Friday, January 25, 2008

evolusi si olas...




26 comments:

  1. Ya ampun, dari kecil bibirnya mang dah suka manyun!

    ReplyDelete
  2. untung kaya' mak-nya.....
    apa kata dunia kalo si olas ambil muka bapaknya bak foto kopi...???
    yg ada sih kalu dah gede pasti cewek2 gak ada yg mau deketin olas deeehhhh............
    hahaha............ *ngibrit*

    ReplyDelete
  3. nah klo evolusi anak lucu ini, lebih seneng ngliatnyaaa..(dibanding evolusi satunya)
    ihihihihihi
    *wink*

    ReplyDelete
  4. ternyata olas dari kecil sudah montoooggg...

    ReplyDelete
  5. Muka Olas ngga terlalu berubah dari bayi ya.

    ReplyDelete
  6. Untung deh mirip mama, kalau ngga jelek kayak papanya....Hahahaha....

    ReplyDelete
  7. lah bukannya emang difotokopi.....weekekekekekkekekk

    ReplyDelete
  8. montongg....truss duren parung.....skr montong lagi...tapi gara2 sakit gigi....duren medan lagi degh...!

    ReplyDelete
  9. makanya dulu, artinya papanya ngejar2 emaknya....:D

    ReplyDelete
  10. Wah sayang anak ya om.. hehehe.
    Apa mungkin ya bokap gue bikin "evolusi si deo"? huhuhu

    ReplyDelete
  11. pasti sudah juga donk.....kamu jg jago maen gitar kan? :D

    ReplyDelete
  12. Maksudnya secara foto gini om..hehe

    ReplyDelete
  13. wujud muka olas sekarang-nya udah jelas kliatan ya dr kecil
    biasanya bayi berubah-ubah mukanya, ini ngga .....

    ReplyDelete
  14. perubahan muka karena adanya perubahan tengkorak dan bentuk gigi....masih belon tin...masih sama kayanya...giginya masih susu :D

    ReplyDelete
  15. kata bunga mirip mamanya..hmm mana yg bener wekekekeekekek....

    ReplyDelete
  16. hahahah emang lahirnya brapa kilo baru 3 hari dah gede gitu.... lucu...

    ReplyDelete
  17. cuman 4.2kg. panjang 52cm.mangkanya caesar...

    ReplyDelete
  18. walaaaaaaaaaah keren bener.... tau2 udah gede...

    ReplyDelete
  19. iya rin ...prosesnya ini bikin hidup lebih hidupppp :D

    ReplyDelete
  20. nah bowo junior jgn lupa tiap saat difoto perkembangannya non...

    ReplyDelete