Wednesday, March 12, 2008

Duran-Duran on April 8, 2008

Start:     Mar 12, '08 9:00p
Location:     Plenary Hall, JCC
Photobucket

Udah banyak beredar di milis-milis...
nemu ginian di Javajazz kemaren...

April 8th 2008
21.00 WIB
Plenary Hall, JCC
info : 021- 7278 6670
www.nepathya.net

Jadi ingetttt.... Simon Lebon [dulu ada Boim Lebon] as vokalis, trus John Taylor [ini rambutnya dikopi ama Lupus] trus Andy Taylor, Roger Taylor and Nick Rhodes.....
Kayanya sih om nempelnya ama warna musik Nick Rhodes + Simon Le Bon...banyak suara2 yang asik dari kibordnya....makanya pas di 'proyekin' jadi 2 , om lebih milih album2 Arcadia dibanding Power Station....

Semoga gak ada halangan....

Om Kondre

29 comments:

  1. nonton gak loe ?
    kalo di websitenya duran2 katanya tiketnya USD 105 (duduk) sama USD 79 (festival)

    ReplyDelete
  2. agh belon tau chik...selaen nmr serinya masih rupiah duit om....gosipnya Swing Out Sister April ini juga, yang datangin om Ireng....betulkah?

    ReplyDelete
  3. traktir dong oom
    tiketnya maharaniiiiii

    ReplyDelete
  4. ini ponakan di javajazz udah gak sungkem minta traktir lagi...huh!

    ReplyDelete
  5. betul. minggu lalu waktu nonton showcase dimi di blitz gran indonesia ketemu esther maulana. mereka bilang mau datangin swing out sister tgl 10 aprilnya...

    ReplyDelete
  6. kelas festival harganya rp 750 ribu.
    berarti 10 kali lipat harga tiket tahun 1994 dong yah...

    ReplyDelete
  7. nanti sungkem di duranduran aja heheheheheheh

    ReplyDelete
  8. wah parah.....kuras apa lagi nihh buat SOS hehehe....

    ReplyDelete
  9. astagaaaaaaaaaaaaaaaaa SOS!?!?!?!
    bwangkrudddddddddddddddddddddddddddddddddddddd

    ReplyDelete
  10. jual aja rumah luh yg di cipinang ndre...wakakakaka

    ReplyDelete
  11. duran2 jaman SMP dan SMA gw ndre ( 86-92) , xixixixixi..., moga2 duran2 jadi datang ke jakarta, aku mau nonton...

    ReplyDelete
  12. ntar bli tiket di calo lagi? 30 menit menjelang konser

    ReplyDelete
  13. gw kan panitianya jek jadi masuk gratis tinggal tunjukin ID card... :-P

    ReplyDelete
  14. security ya? yang ngambil Aqua gw!

    ReplyDelete
  15. kondreeeeeeeeeeeee...
    DURAN DURAN mo datang yaaaa !!!!! wuahhh harus nonton...

    ReplyDelete
  16. eghh tumbeenn OL..... hayoooo buruannnn cari tikettttnya!

    ReplyDelete
  17. kondreee lu dong cariin ... kalo ada yg murah atau kalo perlu yg gretongan :)))

    ReplyDelete
  18. Ah beneran ya dhrey...gak ada dong mun di personil duran2 loh. gpp kan? :D

    ReplyDelete
  19. yoooo...ya udah japri gue soal ticket *ngarep dpt gratis* wakakkakakak.....eh dong mun tuch sapa?? artis korea maksud loh?? gue udah puas nonton konsernya artis korea, sekarang giliran duran2, ini ke2 x....10tahun lebih lalu duran2 pernah konser d jakarta dan gue nonton juga....

    ReplyDelete
  20. ckckckcckc....ok, we'll see! btw ajarin louna tugh nginternet...lagian bentar lagi di SK ada hot spot ya wakakkak.....pada ngendon di SK maen WIFI =))

    ReplyDelete
  21. sippp....asal LT ada wkt ajahhh...super duper sibuk sekarang ^^

    ReplyDelete
  22. Sama sibuknya deng ngana kan dhrey :D

    ReplyDelete
  23. kondreeeeee......lu nonton nggak????? aduh gue dilema nehhh.....
    mau bgt tapi lagi ada other need....wuaaahhhhh

    ReplyDelete