Wednesday, March 19, 2008

[easter] klibo pinokio...

hari senin olas dikasi sebutir telur plastik...
ini PR ya las,....rabu dibawa dan sudah dihias...
selasa malam emaknya repot banget...

rabu pagi dah kelar ....
om antar ke sekolah...
ketemu gurunya....trus ditanya

bu guru : olas bagus sekali...
olas : iya bu? bagus..
bu guru : iya lass....bagusss, olas yang buat ya?
olas : bukan, cuman bantuin aja, yang buat mami...
bu guru :
olas : ada namanya logh bu... si telol ini...
bu guru : oh ya? siapa?
olas : klibo pinokio...
bu guru : kenapa namanya gitu las?
olas : rambutnya klibo.....nah idungnya kaya pinokiooooo
bu guru : oooOOOooo...

selamat ya,....menjelang Jumat Agung dan Paskah...dan libur panjang banget tentunya

om Kondre

32 comments:

  1. lucu banget si klibo pinokionya om

    met wiken jugaaaa :)

    ReplyDelete
  2. iya yelll...libur panjang banyak urusan tete'bengek malah gak kemana-mana :D

    ReplyDelete
  3. hauhahahahaha lucu banget...
    sekarang udah pake telor plastik ya? dulu gue selalu gagal bikin telor paskah karena telurnya remuk di tangan...
    hahahahah

    selamat paskah om

    ReplyDelete
  4. mangkanya belon pernah kan liat ibab berteloorrrr =))

    ReplyDelete
  5. olas cakep euy...sekolah di Indo mah ortunya yg belajar abisnya apa2 ortu yg kerjain sdgkan anak2nya mah nyante aja abisnya kasih tugas gak kira2 kerjaan org dewasa anak kecil disuruh buat..

    ReplyDelete
  6. Wah klibo pinokionya simpen om, buat kenang2xan di masa tua nanti.. hihihihi

    ReplyDelete
  7. berat nyimpennyaa...mending om simpen di MP degh hehehe,.....

    ReplyDelete
  8. tergantung ortunya ...mungkin olas anak tunggal emaknya terlalu 'sayang', opungnya apalagi...kalau ama om sih ala militer...tiap pagi dia om suruh nimba di sumur =)) [penjajah]...

    ReplyDelete
  9. wahahahaha jadi ingat semalam liat PRnya Naia... pas mau ajak bikin PR ternyata sudah dibuat, pas liat tulisannya... ternyata kakeknya yang bikinin... Alhamdulillah anak2 kita banyak yang bantuin...

    Good Job Mom...

    ReplyDelete
  10. hahahahhaha samaaaa.....opungnya suka gak tega kalo bapake yang ajarin....takut cucunya sentreessss ... [muka galak]

    ReplyDelete
  11. telolnya lucu olas....
    gala2 cakit kemalen dea ga ikutan lomba hias telol

    ReplyDelete
  12. waduh.....hias telol emang enaks bangettt....
    jadi inget....
    waktu kecil di makassar
    lomba cali telol
    gerejanya baru dibangun...
    carinya di gundukan pasir....
    pas ubek2......nemu
    egh ternyata anget....
    tokai jaing ....ugh!
    huwek

    ReplyDelete
  13. masi mending gw....inget guru sd gw dulu...ngajar tambah2 kali2 make rotan tipis..yang kalo salah tinggal tutup mata,angkat tangan..trusss pletaassss!

    ReplyDelete
  14. Met Paskah Om & Kel. ya...

    Duh..Olas kamu manis deh. Untung ngga kek papa ya Las.
    Bersyukurlah "saham" mami lebih banyak...hihihi...

    Bener Om ajarin anak cowok kudu militer, kalau ngga, ntar kek ponakan ogut, yang kebanyakkan dijaga sama suster plus perempuan-perempuan disekelilingnya.
    Aduh...mak...cengeng..persis dah kelakuannya kek anak perempuan, sampai bokapnya kesel :D

    ReplyDelete
  15. met paskah juga mbak iken dan keluarga!
    ojo lali yaaa...senen :D

    ReplyDelete
  16. gpp laggeee.....olas itu ga pernah ganggu temennya...gak pernah mulai maksute..manis banget...padahal badannya paling gede di kelas....tapi ama om takut banget....[om kejem kali ya]

    ReplyDelete
  17. ini yang bikin maknya olas yach?

    ReplyDelete
  18. haaaaalo klibo pinokiooooooo..

    :)

    ReplyDelete
  19. katanya sih olas.tp di?bantuin' mami hehehe.

    ReplyDelete
  20. Selamat paskah juga davit dan nadia :D

    ReplyDelete
  21. Good Friday mau minum brapa sloki deb :D ada cap tikus disana? :D

    ReplyDelete
  22. itu mah jabrik nak, bukan kribo, hehehe...

    ReplyDelete
  23. bwakhakhaa...
    HAPPY EASTER Olas, Om dan semua keluarga...



    ReplyDelete
  24. Olas kan bilang klibo bukan kribo weks :p hehehe

    ReplyDelete
  25. Selamat Paskah juga nona cantik dan mas bow dan si 'kecil' :D

    ReplyDelete
  26. eh iya salah, jablik, bukan klibo *teteeep* :p

    ReplyDelete
  27. ada ratu film,ada ratu ngebor, egh ada juga ratu ngeles :p

    ReplyDelete