Friday, March 28, 2008

musti di sensor ini bocah...

kadang-kadang om suka slip....suka keliwat mengamati perkembangan si olas....

padahal tiap pulang kantor dia laporan terus perkembangannya....

terus om tanda tangan....

kemaren bini sempet panik....

gara-gara olas nanya...porno itu apa ya pa?

wadugh...berusaha gak nahan kaget....

om : porno itu keliatan udelnya las...

ternyata dia udah bisa baca banyak....

koran om si warkot suka taro sembarangan di atas meja...

dia kayanya pengen buktikan kalo dia bisa baca-tulis....

ya udah om belikan whiteboard....dan dia mulai acak nulis...giliran om dikte.....oma....opa...opung....opungnya betul...omanya jadi omah...opanya jadi opah.........hehehe

kenapa pake H las? iyaa betulll itu ....yang diajarin ama bu guru...

om Kondre

60 comments:

  1. Ide bagus, tambahin h... Biar ga ketangkep sopwernya ahlul...
    pornohgrapih....

    ReplyDelete
  2. omah.. akhirnya beda arti jadi rumah.
    hehee

    ReplyDelete
  3. Porno jadi Pornoh... gitu ya Om?

    ReplyDelete
  4. kalo keliatan udelnya porno ..
    kalo keliatan keleknya apa om?

    *dudududu*

    ReplyDelete
  5. porno itu kliatan udel dan bagian bawahnya, trus porno-nya sering goyang...gituh Olas....

    ReplyDelete
  6. ati2 nanti kalo Olas baca iklan rokok, trus nanya: impotensi itu apa pa?
    siap2 jawaban dari sekarang deh oom, hahahaha

    ReplyDelete
  7. halo kang obet....dah lama gak berjumpoh...

    ReplyDelete
  8. kata dasarnya im 'potensi' => im kehilangan.....potensi diri ? gitu?

    ReplyDelete
  9. dia nanya juga....persik itu apa? om jawab aja ...Ooooo itu klub bola...persik kediriiiiii :p

    ReplyDelete
  10. olas kelas berapa om kondrehhh ??

    ReplyDelete
  11. nah ini dia masalahnya...dia tk-a, kalau menurut om maunya bermain dan mencocok...tapi ternyata udah diajarin baca tulis....bingung, kata temen kantor om, SD gurunya mau udah bisa baca tulis.. :(

    ReplyDelete
  12. ah oom.
    porno = keliatan udel
    impotensi = kehilangan potensi diri

    ngeboongin anak kecil aja nih ..
    hahahahaha ..

    ReplyDelete
  13. kata potensi tetep masih bikin bingung, kudu yg lagnsung dia ngerti...
    susah ya jadi ortu :))

    ReplyDelete
  14. jadi inget jadul cit...anak kecil itu sebenarnya gak ada yg ngawur pikirannya...
    om dulu pernah lagi maen gundu / kelereng...masukin ke lubang...
    karena kebetulan ada lagu dangdut lagi top [Salome] om nyanyi aja sambil maen gundu....salome....satu lobang rame-rame....
    egh digetok palanya ama tetangga sebelah [dah kuliah]
    katanya : gw bilang bokap nyokap loe , ngomong jorok...
    om bingung..apanya???? $%&^&^&^5

    ReplyDelete
  15. gw baru aja satu lid.....ngana so 2.....laki2 pula...gimana rasanya jadi perempuan di sarang ...;))

    ReplyDelete
  16. HAHAHAHHAAHHAHAHAAHAHA ..
    iya ya.
    mereka sih mikirnya lurus-lurus aja.
    kita aja yang udah "kebanyakan tahu" jadi akhirnya satu kata yang sama bisa diartikan lain-lain ..

    ReplyDelete
  17. salah mbak...
    harusnya....wakaka dasar omh....! :D

    ReplyDelete
  18. koq kita?.....kamu kaliiii

    mana oleh2 dari manado????? wekekekek....

    ReplyDelete
  19. olassssshhhhhhhh

    salam buat papah andreh yahhhh !!

    ReplyDelete
  20. ih buang bodi!
    hahahahhhahahaha ..

    dah abis oom. baru mau nitip lagi sama temen gue yang mau balik kesana.
    oleh-olehnya foto aja yaaaa .. *gag penting*
    hahahaha :))

    ReplyDelete
  21. uci ada teks lagu hompimpa gak? egh kata olas hompimpah.... :D

    ReplyDelete
  22. dugh jadi pengen pulakampung...udah 18 tahun gak kesana....pengen ke tondano...tomohon...trus ke tanawangkooooo ododododoe.....

    ReplyDelete
  23. sekolah minggu...ada? kalau ada di email ke email om aja yaa...

    ReplyDelete
  24. nggak usah Olas yang sudah bisa baca Om .. Ajeng yang cuma dengar dari TV aja semua ditanya ... pusing tujuh keliling ;p

    ReplyDelete
  25. otreeee aku cari yaaa
    kaya punya CDnya hompipahhh Happy Holy Kids ituuuu

    ReplyDelete
  26. emang oom orang menado?

    *pertanyaan yang mungkin terdengar bodoh tapi serius deh, aku nggak tahu heheheheee*

    ReplyDelete
  27. nah TV ...liat dan dengar....ini lebih bahaya lagi...iklan2 menyesatkan....waakkkakaakka
    makanya om pantek TV dirumah untuk space toon aja .... kalo yang laen om kasi password! hahaha

    ReplyDelete
  28. Hahahaha.. Enak ya Om tiap hari bisa hadir di Java Jazz? Hehehehe...

    ReplyDelete
  29. enakan ngana bet.....udah tiap hari.....gratis...egh dibayar pulaa..

    ReplyDelete
  30. iyoooo noo, manado card...kalo orang sana bilang...pake ktp aja...tapi muka, kulit ga ada tanda2 darisana wakakakkaka....

    mampir ke lahendong citra? => http://kondombocor.multiply.com/journal/item/229/si_kudis...

    ReplyDelete
  31. Resiko langganan WARKOT om.. hahahaha

    ReplyDelete
  32. om dulunya POSKOTA[lebih ganaz] ...tapi karena tintanya luntur...trus ada WARKOT....rada bersih..lebih murah...1000 perak.....ya udah om beli di LAMPU MERAH [paling ganazh] ....kalo sore suka beli juga edisi 1000nya KOMPAS ama SP...hehehe

    ReplyDelete
  33. puji => pujih
    papa => papah
    oma => omah

    kenapa opung sama tulang nggak pake H?
    hayo jawab!..

    jawab:
    karena opung sama tulang..lebih suka BH

    huahahahhaaa

    ReplyDelete
  34. TK A udah bisa baca tulis???
    pandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii deh

    ReplyDelete
  35. andre bukan org menado tp org timor leste dan nyong ambon, wakakakakaka

    ReplyDelete
  36. keharusan bu....kayanya semua udah gitu skr....karna SD maunya terima jadi....anak TK udah baca tulis...

    ReplyDelete
  37. ndre, knp skrg giginya jadi ompong? xixixixixi

    ReplyDelete
  38. gara2 ngana....udah ah....mo pulang dulu...selamat berakhir pekan!

    ReplyDelete
  39. aku waktu masuk SD blm bisa baca dan tulis (masuk SD tahun 1980) tp setelah masuk kelas 1 , semester 1 nilai raport pelajaran bahasa indonesia dapet nilai 7, semester 2 nilai bhs indonesia nya dapet nilai 8, dan pas waktu mau kenaikan kelas (semester 3) nilai bhs indonesiaku 9 9 ( SEMBILAN )...hehehehehe, pdhl waktu masuk kls 1 aku gk bisa apa2 baik baca & tulis, krn aku gk masuk TK, langsung lompat ke SD, SD Negeri 7 ( Teladan ).

    ReplyDelete
  40. olas udah makan nasih lom sama opah :D

    ReplyDelete
  41. baru buburs yell.nasih hanya kadang2 :D

    ReplyDelete
  42. anak sekarang pintar2 ya
    bapaknya jgn mau kalah dunk :D

    ReplyDelete
  43. nyerah mbak.kalau dia ngambek brat tar dia blg aku kasitau oma/opung/opa loh katanya... :D

    ReplyDelete
  44. emang gurunya Olas orang sunda? pake h gitu nulis oma en opa

    ReplyDelete
  45. Selamat hari Minggu apey...n temans :D

    ReplyDelete
  46. ini SDnya di Timor Leste ya Jonnn? :-"

    ReplyDelete
  47. sistem pendidikan yang aneh... no wonder the ministry of education has gone mad :(

    ReplyDelete
  48. bener mas dody....apalagi skr udah banyak sekolah international...makin gazebo sistemnya....

    ReplyDelete
  49. makin kacau lagi.... those kids (read: spoiled bratss) can not even speak bahasa indonesia. tragis bgt ga sih! sekolah macam apa itu!!

    care for some reality check? go to kinokuniya or periplus bookshop at plaza senayan and see how devastating the reality can be. those kids are amazingly fluent in English (I assume their dumb-ass teachers taught them so at those fancy schools) and you counld't help to laugh and to feel irritated once u found out how "retarded" they can be when asked in the "native language".

    ironic, huh? this is what happen when people have money and think that high-price education is everything. i'm not against teaching english to kids but keeping their identity as a nation with our native language is as important as having a good education itself.

    lhooo.... kok aku jadi makin ngelantur gini yah? hehehe :D

    ReplyDelete