Monday, September 24, 2007

[80an-kaset jadul] vokalis pria dan wanita.....




gak banyak koleksi om...
masih ada sih beberapa obbie messakh...tapi om umpetin...
january christy one of andelan om...
jadi inget festival pokal group....
lagunya masa-masa...
yang laen make piano...
kelas om make gitarrr..
mana kerennnn!!
kordnya kan bikinan erwin gutawa...
untung aja rio moreno mau bantuinnnn...

om kondre

21 comments:

  1. oke bungkus yah.. ini masukin kardus...

    ReplyDelete
  2. album2 ini launched wkt gw msh SD... blm kepikiran beli kaset utk koleksi...

    ReplyDelete
  3. masi murah lin ...2000 perak malah ada yang 1350 perak....dan kualitas pita ama kotaknya bagus banget...tahan banting..!

    ReplyDelete
  4. wkt itu gw koleksi kertas surat jg oom ;))

    ReplyDelete
  5. berikut perangko? temen kantor gw ampe duit juga disimpen ama dia hehehe

    ReplyDelete
  6. gw gak bungkusin ni kalo diomelin mulu :p

    ReplyDelete
  7. wkt hrg kaset msh 2000, uang jajan gw cuma 100... bijimana bisa nabung utk beli kaset...

    ReplyDelete
  8. Ini kaset semua masih bisa bunyi nih Om? Itu koleksi pan zaman ogut masih pake seragam putih merah. Masih cilik Om....

    Boleh daftar ke musium MURI nih...

    ReplyDelete
  9. wah untung om tinggal di daerah...tiap ke surabaya pasti dapet angpauw dari oma opa..mbah kakung...mbah buyut...om...tante bla bla bla....hahahaha!

    ReplyDelete
  10. masih bunyi...ada yang udah jamuran...tapi biasanya om bersihin juga nyala....ugh om ga demen putih merah....demennnya yang seragam abu2 :-"

    ReplyDelete
  11. kapan di jadiin mp3 nih di tunggu hehehe

    ReplyDelete
  12. ini gw baru tahu om kasetnya sumpah..baru ngeliat

    ReplyDelete
  13. kenapa feb? lu tau gw unmpetin dimana kaset obbie gw?

    ReplyDelete
  14. Oom, salam kenal. Mau tny kalo lagu chrisye yang judulnya "kesenian", di album yg mana ya?

    ReplyDelete
  15. halo.salam kenal.kalo gak salah kesenian itu ada di albumnya guruh soekarno putra.

    ReplyDelete