Thursday, September 20, 2007

horreeee bebas fiskal!!!

denger berita hari ini....

pemerintah melalui menteri Keuangan...memutuskan...

mantapppp!!!

hip hip hurray...

bebas fiskalllll....

tapi...

beribu sayang...

mulainya 2010!

#$@@#$&*4%$@!!#$!!

om KONDRE

61 comments:

  1. gpp oom, biar sempet nabung dulu *langsung cita2 mo ke manaaaa yaaaa?*

    ReplyDelete
  2. bebas fiskal keluar indo? seriyus ?

    ReplyDelete
  3. kl bebas fiskal aku ke tempat CC deh taun 2010
    tapi tetep bayar visa ya ...
    sigh

    ReplyDelete
  4. horeeeee....!!!! enggak apa2 cuman 3 taon lagi...yg penting ditepati janji kalo dah waktunya ! :):)

    ReplyDelete
  5. damn...nggak jadi hore kalo begitu ;-(

    ReplyDelete
  6. I.S.R.A.E.L! hauahuuhauhauahauaa.....

    ReplyDelete
  7. iyaaaa...jadi bukan wong batam aja yang nikmatin bebas fiskal hehehe....

    ReplyDelete
  8. aassyyiikkk tapi nunggu 3 thn lagi ..hhuuuu

    ReplyDelete
  9. koq bisa? pindah kebangsaan yah? warnanya udah bukan ijo paspportnya?

    ReplyDelete
  10. kenapa lama gitu ya?
    biar duit korupnya mantap juga sebelum dipotong?
    :-/

    ReplyDelete
  11. nggak papa deh 3 tahun lagi, toh sekarang juga lagi nggak punya duit buat jalan-jalan :p

    ReplyDelete
  12. masih percaya mbak ratna? wong ada tuh yang dulunya pas kampanye bicara manis...ternyata pas udah duduk pusingg...ribeeett ternyata benang kusuttt.....mafianya banyak hehehe....

    ReplyDelete
  13. mudah2xan masih dikasi umur sama Tuhan sampe 2010 ;-))))))))

    ReplyDelete
  14. tahan ampe 2010 de....mana tahan? joget aja dulu hueheuehue.....

    ReplyDelete
  15. asiiikkk bisa bebas nonton Formula 1 !!! Kimiiii here I come !!!

    ReplyDelete
  16. cepet koq kristin....bentar lagi 2008.....2009 berlalu dengan pemilu.....2010 [mudah2an doi' terpilih lagi...dengan penuh harapan, bebaslah fiskal] ...janji yang manis lagi nihhhh =))

    ReplyDelete
  17. 3 taon ya..ga lama lg dunk
    (sambil nabung)

    ReplyDelete
  18. kalo dikasi sekarang ....pemilu 2009.....tar gak kepilih lagi...rugi bandar donk....hehehe mending janji dulu....supaya milih dia lagi... :D

    ReplyDelete
  19. yah baru sekarang, tp lumayan lah jd bisa mantau rumah2 yg dieropah, amerikah rusiah sama jepang, jd ga terlalu ribeth gitu kalo ke sana...


    *hueuheuheuhehue

    ReplyDelete
  20. 2010 udah pensiun yang menikmati fiskal selama ini huaahauaua...aduh dosa dosa ngomongin orang :))

    ReplyDelete
  21. yanti....2010 kimi udah pensiun kelibas ama lewis not alonso....hehehe

    ReplyDelete
  22. masa sih lus ngana perlu nabung juga :D

    ReplyDelete
  23. apanya yang dibanggain om...wong gak ada efeknya buat rakyat kecil
    kaya saya kapan mau keluar negeri....... makin gak populer aja deregulasinya
    sekarang bebas fiskal
    besok bebas pajak mobil
    besok lagi bebas pajak hiburan
    besok lagi bebas fasilitas tapi yang dibebasin kaum orang berduit

    kasian ya jadi orang cilik di indonesia

    ReplyDelete
  24. yah minimal ada perbaikan....daripada nggak ya....

    ReplyDelete
  25. kirain mah oom, tahun depan gitu. 3 taon lagi?

    ReplyDelete
  26. yyyacchhh si oomm.... kalo baru tahun 2010,
    postingnya mending di tahun 2009 aza.. ;))) :P

    ReplyDelete
  27. Katanya berlaku bagi yang punya NPWP doang. Kalau ngga, tetap bayar fiskal.
    Ayo Om udah punya NPWP belon?

    ReplyDelete
  28. kalo 0 nya dihilangin 21... mantap tuh, buruan pasang dod..!

    ReplyDelete
  29. sapa yang bilang situ wong 'cilik'????ga mungkinnn!

    ReplyDelete
  30. kira2 gue masi idup ga ya... hohoho

    ReplyDelete
  31. betulnya si enggak peraya om hahahaha....dah cape dikibulin ! :):)

    ReplyDelete
  32. om aja pas denger beritanya pagi tadi, nungguin jeda iklan.....bela2in,padahal dah siap ngamar mandi...egh ternyataaa ....

    ReplyDelete
  33. lumayan lah, dijanjiin...
    hari gini, butuh janji kitah... :P

    ReplyDelete
  34. sengajaaa biar kecewanya bareng-bareng alice...hehehe

    ReplyDelete
  35. NPWP om => 07.113.xxx.1-016.000
    siap2 dapat bebas fiskal hehehe......apa didatengin petugas pajek huahauhuahaua.....

    ReplyDelete
  36. aku janji din....besok parung merdeka!

    ReplyDelete
  37. Aduh ternyata Om warga bijak taat pajak. Good Job Men.

    ReplyDelete
  38. ah paling gak jadi lagi.... gue sih udah pesimis... berita mau bebas fiskal udah gue denger dari awal taun 2000an.. taun 2010.... beda menteri... beda kebijakan....

    lagian mana mau negara keilangan sumber income?

    ReplyDelete
  39. buat apa nabunggg...buat aappaaaa nabungg....[koesplus]

    ReplyDelete
  40. lu kebanyakan maen ama orang pajak sih sekarang cun =))

    ReplyDelete
  41. Kan hidupku ini hanya dipinjamkan Tuhan, kapan dia mau ambil kita gak tau... hehehe

    ReplyDelete
  42. yaaaa kayaknya pemerintah pengertian banget deh sama aku jadi ada kesempatan tiga tahun nabung untuk keliling dunia sekeluarga *mulai hitung hitung*

    ReplyDelete
  43. again....?
    kemaren kan udah mo diberlakuin bebas fiskal 2005 ato 2006 yah.. tau2 batal...

    ReplyDelete
  44. asikkkkkkkkk Olazz bakal ke NL dunk (sambil joget)

    ReplyDelete
  45. itu mah keburu jenggotnya kambing rontok kali yak?

    ReplyDelete
  46. titin : amin
    debby : yipiiiii hip hip.....
    lila : batal? biasa bukan :D
    stef: koq olaz doank yg didemenin hehehe...
    flona: mbeekkkkk....

    ReplyDelete
  47. Om...,aku baru percaya kalo udah dilaksanakan. Kalo belum, masih aku anggap sbg janji2 surga bhooooooooo :)) :)) :))
    BTW, ini berlaku hanya u/ pemegang passport Indonesia saja?

    ReplyDelete
  48. emang mbak agni udah ga megang passport ijo?

    ReplyDelete