Friday, September 28, 2007

kenapa aku ingin anakku jadi tentara?


 
kenapa aku ingin anakku jadi tentara?
 
olas : pa' aku kalo gede pengen jadi dokter deh pa....
om : gak las....jadi tentara aja deh...
olas : kenapa pa?
 
om : karena cuman tentara yang yang bisa :
 
1. berhenti di cawang mendadak, jalur kanan, kalo di klakson egh malah melotot ...
2. markir depan pintu rumah tetangga seenaknya terus kalau disuruh mindahin bilang kalau supirnya bawa pulang kunci mobil dan rumahnya di cibubur...
3. meski kita udah beli rumah 1000m di puncak bisa aja tiba-tiba minggu depan dia udah di rumah kita dan bilang itu rumahnya...
4. hanya mereka yang bisa dapat rumah 'gratis' di menteng...
5. hanya mereka yang bisa kalau liat motor bagus trus diangkut...dipakai gak pakai nomor plat...di depan pemiliknya trus bilang...bagus gak motornya???
6. liat aja kantor papa di cilangkap...rumah disitu gede-gede kan? mayoritas sih tentara, tiap hari ke kantor papa ketemu mobil plat angkatan...kadang2 ada yang jalan di tol paling kanan dengan kecepatan 20km/h,...di klakson minggir eh...malah melotot..ngeliatnya rame-rame pula..buka kaca...kalo sendiri atau satu lawan satu....berani gak ya ama papa...
 
olas : agh masa sih pa?
om : iya las....untung kamu laki kalau punya anak perempuan papa suruh kawin ama tentara, dulu tante kamu pacaran ama tentaram yang kemana-mana make seragam taruna, trus maksa naro stiker AKMIL di mobil butut papa, egh ampuh juga, masa papa ketangkap polisi di depan istana negara gara-gara lampu merah malah disuruh pergi, pesannya cuman satu, kita kan masih satu keluarga, ckckck itu hanya gara-gara stiker loh las....
om : iya las...masih mau jadi dokter?
olas : hmm ...dokter aja deh pa.....tapi dokter tentara aja ...
om ....deal!
 
om Kondre lagi bete...

35 comments:

  1. wakakka..deal ya om :)

    suka menyalahgunakan jabatannya ya om..

    ReplyDelete
  2. hahahaha :D

    koreksi: jadi tentara itu baru enaknya jika level-nya pamen ke atas ... kecuali di bagian perbekalan .... :D

    tapi lebih enak lagi, jadi big-boss yang bisa ngegaji tentara .... (dan anak ane sengaja ane arahin ke sono .... =)))

    ReplyDelete
  3. Teteubb ya? dokter dan tentara digabung.......kreatif jg Olas.......
    Kl ak dl yg terobsesi dgn ABRI gitu Om......pernah pacaran ma Kopassus tp ga berjodoh.....
    Skrg malah ga pgn Bam2 jd ABRI secara ya yang Om sebutin diatas itu?

    ReplyDelete
  4. lg bete sm tentara oom? ha ha ha

    ReplyDelete

  5. jgn bt donks om..
    khan akhir bulan + wiken :p
    *ga ngaruh yaks :D

    ReplyDelete
  6. yang sabar atuhh... kayaknya emosi beRATSS niy.. ;p

    ReplyDelete
  7. Itu tentara jaman dulu kali Om. Ntar kalau dah jamannya Olas, tentaranya udah lebih sifat nasinalismenya. Jangan BT dong, ingat hari ini, WIKEN...Yipppiii.....

    ReplyDelete
  8. kasian olas diajak ngobrol yang berat2
    mending ngobrol ama om inyong aja las
    dijamin fungky

    ReplyDelete
  9. sucks banget seh tentara yg om ceritain....

    ReplyDelete
  10. bwahaha, jd inget pengalaman temen gue yg tentara. ceritanya dia mu "ngenalin" gw sama temennya, tentara jg. gw jawab, "ngga deh, sorry, gue kalo sama tentara agak2x gimanaaa gituh" bwehehehhe....krn alesan2x diatas yg om tulis itulah antara laen ......bwekekekkeekek

    ReplyDelete
  11. kasihan ya yelll jabatan..selalu salah :p

    ReplyDelete
  12. oknum tepatnya....om si dari dulu pengen jadi tentara :p

    ReplyDelete
  13. Oknum? Hm..hm..dari dulu suka ngga ngerti dengan maksud oknum ini. Bisa dijelasin Om?

    ReplyDelete
  14. thanks mell......yippieee kayieeeee.....!

    ReplyDelete
  15. heeh lus....! kalo ngomong suka bilang...' nanti kalo saya ketemu panglima',.....UGGHH!!!

    ReplyDelete
  16. agh belon tau aja ntar kalo jatcin beneran.....:p

    ReplyDelete
  17. anaknya jdin polisi aja om... lebih kaya... hehehehe.....

    ReplyDelete
  18. oknum : orang, tapi mengalami penyempatan arti....negatif jadinya.

    ReplyDelete
  19. jd anggota dpr oom, studi banding mulu bisa bawa seluruh family... , nginap hotel mewah, psawat klas bisnis, naek limosin.... hmmm

    ReplyDelete
  20. blum masuk tol gretong yaaakkk .....hehehe

    ReplyDelete
  21. napa loe ? abis ribut di jalan sama tentara ya ?

    ReplyDelete
  22. kalo olas jadi tentara, gue kecipratan yah oom...met wiken

    ReplyDelete
  23. Gak jg chik...Bete ama inyong aje gak kebagian tiket jjf hahaha

    ReplyDelete
  24. Jangan nyiprat aja donk.Banjir aja sekalian.,:D Met wiken jg flona...

    ReplyDelete
  25. spt mobil bokap gw yg pake stiker KOPASSUS... tiap dibrentiin polisi pasti lgs buru2 dibebaskan dr tilang krn liat stiker itu... =))

    ReplyDelete
  26. takut liat kumis bokap kali lin....

    ReplyDelete
  27. Sy pnya sdr marinir, baek2 aja, byk yg pnya pcr ckep jg. Klo ad oknum, laporkan. Jd tlg jgn ikut2an LSm yg disupport asing utk jd penghianat negara, malah agama jg lg nanti dihina.

    ReplyDelete
  28. Maph jg bwt tehmanis, sy gak kesinggung cm ga enak aja dgr pendapat mba ttg tentara, tp itu beda pdapat g p22.
    Soal pasangan om sy yg baret ijo (blom kwn) mlh sneng banget pnya ky om sy...

    ReplyDelete
  29. waduh...ngomong dikit udah di bilang penghianat negara....memang bener kalo ada oknum laporin aja....udah kebukti koq....depan rumah ada PM ngamuk..dilaporin ke Guntur langsung diciduk....

    ReplyDelete