Monday, September 10, 2007

[olas] belajar berenang...




Sejak kejadian olas kelelep di anyer dulu...
pengawasan melekat...
sengaja tiap sabtu om ajak ke kolam renang...
tapi kayanya dia masih pengen senang-senang maen air..
belum serius latihan...
kata 'calon' guru renangnya , 'iya pak ntar aja pas 5 tahun baru di les - in'
ya udah.....sambil nunggu...menuju 5 tahun....
tiap akhir pekan om ajak berenang...
dimana aja...
yang penting ada kolam dalamnya...
sekalian om berenang bolak balik ..
ngurangin kolesterol..
minggu kemaren sekalian nengok omanya..
mampir di mbok mberek ciputat...
10,000/orang...
lumayan bersih .....
sekalian ngajak sepupunya...
olas semangat aja ada teman...
diajarin belum mau ya udah om gak paksa..
tau-taunya dia nyoba ndiri...
egh bisa juga....gaya pesut...
masuk aer....goyang kaki ama tangan..ngapung deh ...hehehe
alami.... :D
belum bener sih..tapi gpp....biar dia usaha ndiri dulu..

Om Kondre

31 comments:

  1. sixpack abis....hohohohohohoho *nyubit2*

    ReplyDelete
  2. udah diuruk gin....jadi pengusaha tanah uruk.....makanya udah membukit perutnya... :D

    ReplyDelete
  3. hmm....tante yenny gak bisa renang ? kalau tenggelam need CPR?

    ReplyDelete
  4. jadi ga bisa renang kalo ada lifeguard seganteng tipi jabrik...

    ReplyDelete
  5. lomok2 kalau di lapo mel....slurrrppt!

    ReplyDelete
  6. hihihihi..kan pengarah gayanya tante yell :-"

    ReplyDelete
  7. ngeri kalau tante yenny udah bilang 'olaswatch' ya lin?

    ReplyDelete
  8. itu pamela wanna be centil juga, warna kemeleketenya macthing ma baju renang ... duh lucunya kalo punya anak perempuan, bisa didandanin giniiii...

    ReplyDelete
  9. kalo liat cipratan airnya ini mah kecebur oom, bukan nyelem ;))

    ReplyDelete
  10. tambah satu lagi donk tant.....2 suka berantem....kalau 3 ....yang satu jadi penengah hehehe.....

    ReplyDelete
  11. nyebur kalo lumpat dari atas...kalo olas nyelemnya emang gini.....kaya ikan paus masuk aerrrr.....blurrppttt!

    ReplyDelete
  12. emang ada mbok berek ya oom di ciputat?

    hahaha.. aib oom yg dah ngelelepin olas kynya takkan terlupakan seumur idup yaaa... *griiin*

    ReplyDelete
  13. ada bia...deket komp. brimop, arah parung.....pusatnya dulu malah disini katanya...trus buka cabang pondok indah.

    ReplyDelete
  14. ohh... yg arah ke parung ya oom..aciiik aciiiikk.......nyoba ahh.... ^_^ thx ya oom

    ReplyDelete
  15. jangan salah mampir tapinya...ada parung yang laen soale hehehe ;)

    ReplyDelete
  16. he he he .. tmpet om biasa mampir yah?

    ReplyDelete
  17. ya iyalahhhh....wong patas ama bianglala mangkal disono :p

    ReplyDelete
  18. Hahaha, kaku banget lo Las, kaya tentara!

    ReplyDelete
  19. kan pengen kaya bokapnya tante AFA....hehehe cuman dia maunya jadi AL fa,...not AD..., makanya latihan renang terus buat ngecilin perut hehehe...

    ReplyDelete
  20. ayoo Olas yang semangat, jgn kayak tante yaa, sampe setua ini gak gape di aer.. hehehehe....

    ReplyDelete
  21. masa sih? cipinang kan ada kolam renang gedhee bangetttttt hehehe....

    ReplyDelete
  22. Oom, nanti ajarin gaya kupu2.. Itu satu2nya gaya yg daku gak bisa... Kepengen bisa sih...

    ReplyDelete
  23. Haha hebat si Olas mau jadi AL... Sementara 5 tahun lagi cita2nya pasti berubah.. Huehehe...

    Berenang ngecilin perut? Yang ada besarin perut, soalnya abis berenang lapar, terus akhirnya makan mie ayam ama gorengan dan jus jeruk.. Hehehe...

    ReplyDelete
  24. Gaya kupu2 om masi katak kakinya belum dolphin.Berattt hahaha

    ReplyDelete