Monday, September 17, 2007

Segarra, Jakarta




hmm....

deket ama Jimbaran....Pantai Carnaval Ancol!
desiran ombak...mantep
mulai mid September...

om kondre

ps: info dari email nancy, reservation please contact Rene - 0816 98 72 45.

52 comments:

  1. satu tips pasti kalo mo sampe malem: bawa autan!

    ReplyDelete
  2. tenang.....nyamuk ancol laki semua.....gak doyan ama om..lagian nyamuk gak gay koq mett....:p

    ReplyDelete
  3. yang pasti kalo malam jgn lupa minu tolak angin! :D
    di Le Bridge aja gue masup angin :P

    ReplyDelete
  4. ktnya bakal dibuat chappel disana.. waahh recommended bwat tmpet nikah eui.. ^_^

    ReplyDelete
  5. bukannya itu yang dicari liz....ujan2....basah...truss...bla bla bla :p

    ReplyDelete
  6. pr apaan sih? pekerjaan rumah [trauma masa kecil] :p

    ReplyDelete
  7. wah, om siap2 terima undangan dari bia kayanya..:-"

    ReplyDelete
  8. kmaren waktu ke Ancol gue udah liat sepintas, tp gak masuk, di parkiran depan aja. masih jelek ada krey2 bambu gitu di atasnya. katanya bakal ditutup kaca, mungkin khusus untuk ruangan opa2 yang takut masuk angin :p

    Konsepnya agak2 mirip Kudeta di Bali. Akhir bulan ini dah ada undangan party di sana \:D/

    ReplyDelete
  9. jangan ajak opa2 yaaa..tar masup angin :p

    ReplyDelete
  10. Kayaknya boleh juga nih tempat. Resto ya Om?
    Tp ngga lucu ya bawa-bawa anak :(

    ReplyDelete
  11. terus makanannya udah nyoba belum? beneran deh pulang dari masuk angin

    ReplyDelete
  12. yah.. mangkok kursi ini ga bisa ditutup yah?
    *sayang sekali*

    ReplyDelete
  13. asik tuch buat leyeh2... ;)))
    bawa tolak angin mujarab.. :p

    ReplyDelete
  14. duh keren bgt... cocok nih di tepi pantai oostende harusnyaaa :D

    ReplyDelete
  15. udah nyobain belum on...kasian deh kalo baru majang fotonya doang
    btw lagian sia[pa ya lit yang mau ngajak orang tua party dipinggir lahut
    yang ada rematiknya om kumat deh

    ReplyDelete
  16. emang tempatnya dah jadi 100% om?

    ReplyDelete
  17. buset pada gampang masup angin semua yak???

    ReplyDelete
  18. siap dilamar disini tin? ataw mending ntar october aja hehehe....

    ReplyDelete
  19. belom jadi kok, lagi dibangun gitu... tapi kayaknya udah ngejar target buka di bulan ini...

    ReplyDelete
  20. thanks lid, .. jadi mo dugem disana? aihhh! ajeb2... \:d/

    ReplyDelete
  21. dugem? emang ada ya oma2 dugem? :p

    ReplyDelete
  22. untuk makcik tak perlulah discount...

    ReplyDelete
  23. sudah jo oma....latihan makan sirih sana....*kaburs*

    ReplyDelete
  24. kerennn... konsepnya mirip Del Mar yang di Sentosa deh... kok masih sepi siy??? ikut penguntingan pita yaa, om?

    ReplyDelete
  25. wong uda dilamar koq dilamar lagi...

    ReplyDelete
  26. mangkok kursi itu dijual 5 jt/kursi di Westin Bali, sayangnya memang gak bisa ditutup ;))

    ReplyDelete
  27. Wow! Perlu dijajals neh... thanks for info ya!:)

    ReplyDelete
  28. met menjajals mbak....salam kenal om kondre

    ReplyDelete
  29. Keren emang tuh tempat bro... kmren numpang kobam disono.. huehehe

    ReplyDelete