Wednesday, September 12, 2007

dari om Kondre untuk teman-teman...

 
Selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir bathin...
 
Om Kondre dan Keluarga  

31 comments:

  1. maksih yach oom.... ditunggu juga nanti kiriman buat buka puasanya yach

    ReplyDelete
  2. makasih om..maaf lahir batin ya klo ada salah :)

    ReplyDelete
  3. Thanks bro. Maapin ane juga ye kalo sering-sering nyela ente, he3x.

    ReplyDelete
  4. mohon maaf lahir batin yah om.. :)

    ReplyDelete
  5. tinggal tunggu aja ikang bakar bareng memet jen...!

    ReplyDelete
  6. maap lahir bathiiin oom....ikutan saur yuks oom....bwehehheh

    ReplyDelete
  7. oke mbak arien....selamat menuaikan ibadah puasa...lahir batin juga.

    ReplyDelete
  8. puasa kolesterol? iya bia....met puasa juga.. :D

    ReplyDelete
  9. bangun pagi aja om malez tin..hahaha...

    ReplyDelete
  10. ikutan !
    kok memet doang !!
    momot juga !
    hiheiehie..

    ReplyDelete
  11. gak ah,....momot sekali makan 5 piring...~:p

    ReplyDelete
  12. wah kaget om...kemana aja nyah? makasi ya udah dimaapken....!

    ReplyDelete
  13. iya dunk oom.. mari kita hancurkan lemak dkk nya dlm semangat bulan puasa ini .. ^_^

    ReplyDelete
  14. makasih om
    biarpun ga ikutan puasa, tapi om mau maafin saya yaaa.. :D

    ReplyDelete
  15. om, gak ikutan puasa? lumayan, kolestrolnya bisa cepet habis:p

    ReplyDelete
  16. met menjalanakan ibadah puasa yah oom, mohon maaf lahir dan bathin...

    ReplyDelete
  17. bunga & bia [singkatannya B2 atau 2B ya? heheheeh] ....bisa jadi ilang...apa yang masuk kan itu yang mengendap...tapijangan lupa dibakar juga ...dengan jalan kaki dari kantor ke rumah :p

    ReplyDelete
  18. agh lia...ngana nyanda pernah buat salah ama om....:D

    ReplyDelete
  19. om puasa 1/2 hari flo....sahurnya jam 12 siang :D

    ReplyDelete