Monday, September 24, 2007

[no car day] kapan lagi...?





hmm.... gara-gara info ini => http://kondombocor.multiply.com/calendar/item/10079/_No-Car_Day_

sabtu kemaren bela-belain kesono...

bini yang baru pulang dari mampang aja oga mo kemana2, katanya matot dimana-mana, sabtu itu...
tapi om yakin pasti enggak...om culik dia dari pulang kerja...
jatinegara, pasar rumput...diponegoro....parkir di nikko hotel....
cepet banget, gak macet...10 menit kali ..santai....

ada bendi.....ada sepeda...ada lomba-lomba di thamrin...
lumayan...
fresh air?
uh adanya bau ee' kuda.....trus asep busway......kadang-kadang paspampres ama mobil pengawal lewat....payoye...gak konsekuen...

tapi enak juga kalau tiap bulan ada ginian...

om kondre
sabtu 22-9-2007

43 comments:

  1. Niat bener om jalan2 di tamrin....
    Biar hemat ajak liburan olas kesana ya? :D
    Olas makin lucu ya?

    ReplyDelete
  2. iye ndy....sekalian ngabuburitt....babysitternya kan puasa....pulangnya langsung berbuka di sabang...hehehe

    ReplyDelete
  3. bisa aja nyari jalan2 yang ngirit loe om

    ReplyDelete
  4. ga mauuuuuuuuuuuuuuu
    bener oom.. matot di mana-mana...
    dari HMS - WTC nyampe 45 menit!!

    ReplyDelete
  5. seandainya.... begini terus... nyaman aman .. dan sepiiii jakarta...

    ReplyDelete
  6. niat bgt deh, jalan2 ke Thamrin atau cari hiburan gratisan niy???... tp foto2nya keren deh, kayak bukan di Jakarta....

    ReplyDelete
  7. yoi nyong....abis diajak ke puncak ama kakak gw...biar vila semua disediaken...tetep aja kan emang bensin bisa dituker ama aer putih :D

    ReplyDelete
  8. byk yg ngeluh kena macet... hrsnya kalo mo tutup ya smua jalan utama ditutup jd org2 gak kemana2

    ReplyDelete
  9. bini gw aja sebal....tapi ampe sana dia malah pengen kemana-mana...om mana mau...make ceppen siiihhh hehehe...

    ReplyDelete
  10. mending under the blanket ya lin...ujan2 pulak..ugh!

    ReplyDelete
  11. tua ama sih om tampanglu sekarang ini
    kusut banget gak bersinar...masih migraen yah

    ReplyDelete
  12. selaen udah tuwa....tiap akhir pekan om jarang mandi nyong....makanya tambah butek....loe mo mandiin gw? :D

    ReplyDelete
  13. loe enak pada foto2 gw dari jatibening ampe slipi merayap 10 km / jam

    ReplyDelete
  14. gak tau mendadak dia minta ke timezone....udah bawa power cardnya pulakk..padahal dibilangin gak ke mall hehehe.....

    ReplyDelete
  15. gak juga....kalo gak ada...biarin aja lin....biar basah alami :p

    ReplyDelete
  16. seruan pagipagi oommmmmmmmmmmm
    bunderan hi serasa hakmilik huhehehehheh

    ReplyDelete
  17. katanya kan ojek ga boleh lewat juga
    padahal ternyata di jalur lambat mobil pada boleh lewat

    ReplyDelete
  18. udah pake AC aja msh keringetan oom apalagi kalo gak pake... ;))

    ReplyDelete
  19. malesss banguunnnyaa meeetttt....hehehehehe...

    ReplyDelete
  20. nah ini dia.....di thamrin juga gitu....ada mobil2 paspampres pada liwat...pelokis diem aja pulak,....gak tenang jadinya bawa anak....kudanya jadi ambil jalur tengah degh...mo lari..baukkk hahahah.....

    ReplyDelete
  21. si oom enak-enakan mejeng di thamrin, gue stak di tol. gileee cibubur-senayan 1 1/2 jam

    ReplyDelete
  22. untung gw ke cibubur hari minggu.....lancarrrr abisssss :D

    ReplyDelete
  23. uenaknya bisa foto-foto di tengah jalan dan di tengah2 jembatan semanggi yang ada plang jalanan...tidur2an n ngobrol ma orang nyasar juga gak ada yg ngelarang

    ReplyDelete
  24. samaaaaaaa, gue dari Bogor ke Plz Indonesia 3,5 jam aja, dah pengen nangis rasanya. nyampe sana gak serame yang gue sangka, bendinya cuma dikit... liat om bocor ini sih, tapi mau negur maluuu aaaah...

    ReplyDelete
  25. tidur di jalan? duh itu kan banyak yang pipis tiap hari.....hiiiyyyyy

    ReplyDelete
  26. ssombongggg...ame sapa loe kemareeee????

    ReplyDelete
  27. ini tahun 70an aja nggak gini2 amat ya mom... :D

    ReplyDelete
  28. agh dek vinke....muncul ilang....muncul ilangggg....

    ReplyDelete
  29. sama Reggie, Tine dan Wisnu. bukan sombong, tp maluuuuu :p

    ReplyDelete
  30. ya udah nanti pas lebaran aja aku foto lagi disana... dulu udah pernah pagi2...

    ReplyDelete
  31. ya ampun rin...cantik bener si kecil!

    ReplyDelete
  32. ya ampun rin...cantik bener si kecil!

    ReplyDelete
  33. udah gede om udah bisa main ndslite...

    ReplyDelete
  34. ati2 jangan deket2 ntar kacamata kaya om...kalo cape suruh istirahat!

    ReplyDelete
  35. dia skrg suka mengeluh matanya perih... mungkin mainnya kedeketan

    ReplyDelete
  36. suru tidur aja....batasin, jangan kelamaan rin....abis istirahat baru maen lagi

    ReplyDelete