Wednesday, August 1, 2007

kisah om dan ponakan ...

 
om : gak sekolah hari ini?
ponakan : gak...
om : kenafa???
ponakan : ac di sekolah mati...
om : dough...om dulu paling banter gak masuk kalo sekolah kebanjiran...
ini bukan sekolahmu? [sambil nunjuk berita di koran]
ponakan : wah iya tuhh ...masuk koran....yippiee..
om : kenapa yippie, wong kepseknya lagi diperiksa gara2 daftar ulang kelas 2 dan 3
mungutin +/- Rp500rb, trus yang gak bayar dipindah-pindah kelasnya....
ponakan : yahh ga tau sih....baru kelas satu koq...
om  :^#&*^_)^$%^|@$
 
 
itu sekolah negeri....
 
sekolah swasta???
 
sami mawon...
 
 
om : kenapa ga masuk?
ponakan : hmm...pending ~ ...gedungnya belum kelar...
om : lah emang bongkar total?
ponakan : gak sih..cuman renovasi...
om : kenapa gak pas liburan aja??
ponakan : tau deh...ga sempet ..yang penting makin panjang liburnya..
om  :^#&*^_)^$%^|@$
 
om Kondre [sigh]

40 comments:

  1. OMG.. libur dadakan krn ac mati?? asthaghaa...

    ReplyDelete
  2. apa siy itu oommmm..
    spanduk 34 di rumah hantu pi :))

    ReplyDelete
  3. oh itu sisa-sisa kenakalan si Hagi pas mau reuni 12 tahun...katanya kalau mau reuni kedua 25 tahun dia mo naroh spanduk di jeruk purut....

    ReplyDelete
  4. btw liz... mo ikutan gak? ada mesej dari mega nih... [Open Casting KUNTILANAK 2 1. Wanita, Tinggi, dan bisa nari dan olah tubuh. 2. pria-wanita 37-60th. 3. wanita 7-8th keturunan cina. casting tanggal 1 - 5 agustus dr jam 11-18.00 wib di jln. ciniru 1 no 15a jakarta selatan. ketemu akyu aja yah... 081382338875..CU....]

    ReplyDelete
  5. anak sekarang ga bisa sekolah kalo ga pake ac...ya udahlah..emang jamannya beda...

    ReplyDelete
  6. wah, ini yg ngasal sekolah ato muridnya? ato 2-2nya jadi ngasal? Gue sih kasian lho, kepsek yg gak jelas gitu, mana sempet mikirin kualitas sekolah, duta lebih penting lageee :(

    ReplyDelete
  7. buset. hahahahahaha ..
    skolaan kok aneh-aneh aja skrg kelakuannya .. :))
    siswanya sih teteup hepi, yg kerasa cuma banyak liburnya ajah ..

    ReplyDelete
  8. kalo sekolah pengen libur..kalo libur pengen sekolah....tapi ponakan om parah...gak sekolah atau libur...pengennya libur trussssss...hahhaha....

    ReplyDelete
  9. mau jadi apa negara kita ini ya om
    *sok tuabangeett :)

    ReplyDelete
  10. dari kepsek nurun ke gurunya...pernah ada 'ponakan' lagi yang katanya di mintain duitnya buat bayar telfon di rumah...mana guru agama pulak....ampppunnn deggh..!

    ReplyDelete
  11. jeeee.....makin lama makin aneh aja sekolah di negeri tercintah ini..

    ReplyDelete
  12. apa kata duniaaaa.... [logat ambon manise]

    ReplyDelete
  13. maksud loooo ommmm..
    gue kayak kuntilanak, gitu ???

    ReplyDelete
  14. mudah-mudahan jaman olas, sekolah udah gretong ampe sma trus kuliah tinggal terusin keluar...sekarang sd sih udah...lumayan bisa nafas dikit...

    ReplyDelete
  15. makanya gin, jangan lama-lama sekolah hehehe...

    ReplyDelete
  16. kalo gak...masa sih gw tawarin,.....

    ReplyDelete
  17. jadi sma 34, pindah ke pondok indah?
    terus yang punya rumah itu pindah ke sma 34
    atau pondok indah sekarang namanya jadi sma 34,
    jangan-jangan rumah pondok indah itu dulunya sma 34
    atau sma 34 sama pondok indah itu satu tempat?

    wah bingung...*mikir keras*

    ReplyDelete
  18. bener mel....kisah nyata...om dan ponakan, minggu ini kejadiannya...korannya? ada..di SP...!

    ReplyDelete
  19. Om kalau emang memungkinkan, nyekolahin anak di daerah bisa jadi salah satu pilihan untuk saat ini. Secara masih rasional plus pergaulannya ngga segila di Jakarta. *Pindah ke Papua yuk rame2....*

    ReplyDelete
  20. kalo ngana di Papua...om ikutttttt

    ReplyDelete
  21. hmmm dasar anak sekarang...dulu hujan badai, angin topan, petir kilat,eike hajar untuk sekolah...bwehehhehe
    *hiperbola mode on*

    ReplyDelete
  22. hahaha....sama oom jaman SMU dulu cuma libur kalo air disekolah udah banjir selutut...hahahaha......makanya ekskulnya dulu dayung ama rafting...hahhhaa

    ReplyDelete
  23. Beneran ye Om. Siap-siap aja tahun depan. Kalau boong

    ReplyDelete
  24. hmm..dasar anak jadul....kaki kapalan...pake ac dikit aja batukkk.....

    ReplyDelete
  25. ada mancing juga gak??? di sma gw ada...banjir gak banjir...ada empang di belakang...

    ReplyDelete
  26. wah beneran pindah lu ya...PM om yaa..

    ReplyDelete
  27. adanya kali kecil..dan kalo nyebrang kudu pake getek..ampe gw ama temen2...sempet magang jadi pramugari getekkkkk

    ReplyDelete
  28. sekarang udah jadi pursernya dunk hehehe

    ReplyDelete
  29. weh...beda bgt sm jaman gw deyh...
    jd inget dulu pas sekolah gw di renovasi, ga ada libur2nya tuh, kita smua dipindah utk numpang belajar di sekolah laen yg lokasinya deketan sm sekolah kita..seruwww..jd punya tmn baruww... :D

    ReplyDelete
  30. dasar anak anak jaman sekarang! heran degh!

    ReplyDelete
  31. emang laen ama anak angkatan loe ya cal....di 34 angkatan pertama bukan? 86?

    ReplyDelete
  32. kok jaman saya gag pernah ada ginian sih oom?

    ReplyDelete
  33. jaman kapan flo? jamanmu itu hehehe

    ReplyDelete
  34. huahahaha bisa aja deh oom, itu sih jaman nge trendnya sekolah kebanjiran

    ReplyDelete
  35. yoiii...sekarang sekolah negeri pun udah pada tingkat 3......asal jangan ambruk aja gara-gara di korupsi semennya hehehe

    ReplyDelete