Wednesday, August 1, 2007

[warteg] Dairy Kun...

Rating:★★★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Other
Location:Margasatwa Raya,Pondok Labu, Jakarta
Ini tempat favorit om waktu SMA...
letaknya di perempatan pondok pinang dan margasatwa

menu andelan om :
- tempenya lekker....
- sayurnya manaapp...
- nasi ama telornya.....

sering disebut anak-anak Dairy Kun...plesetan jadul Dairy Queen
murah meriah...
buat yang udah nyoba Warmo... kayanya ini lebih mantap...
nasinya anget trus...
blum duduknya enak banget...
bisa nyanteeee...
ngokar...
sambil godain anak smp yang liwat.... atau mbak-mbak yang kuliah :))

om Kondre [smun 34 angkatan 90]

ps : foto mas kun....juragan warteg

32 comments:

  1. ampun om.
    sayah udah lama nggak ke mas kun.
    dulu cinta mati sama nasi setengah, gule daun singkong, telor dadar, dan tempe goreng tepungnya.

    om, ente bikin gw pengin kembali ke masa-masa itu.
    sigh!

    ReplyDelete
  2. waaaaaaah mas Kun... dulu suka nginep di rumah temen dkt warteg itu..

    *aku gratisan ne opo masss*
    ( dan yah gw suka dengan kalapnya makan 3 tempe )

    ReplyDelete
  3. wakakakakaakkkaaa....penting nihh...nasi setengah..iye ingetttt hahahah....kalo om pastinya....satu setengah

    ReplyDelete
  4. yaoro ooommm..
    bahasa looo.. NGOKAR !
    hahahahhaa... oldskul !
    enak ya om ?
    ajak donggg...
    kalo ke kacamata, gue kan gak bisa ikut :P

    ReplyDelete
  5. hwaaaaaaaa....
    agak2 trauma, soalnya menu penyiksaan pas LDK OSIS nih om...
    suruh ngabisin sebungkus dlm 1 menit. Parahhh...
    Tp kangen jg ;p meskipun makannya kudu pelan2, hehehe...

    *inno: 34 angk. 99

    ReplyDelete
  6. agh liza kalo ke kacamata ikut aja....liat aja gpp kan??? hahaha.....lebih parah kalo liat jelmaan kacamata yang makan kacamata kan??? jeyuuukk makan jeyuukkkk....

    ReplyDelete
  7. yang nyiksa namanya CIKO bukannn???

    ReplyDelete
  8. ciko? angk brp om?
    soalnya yg nyiksa 99 itu anak 97 & 98...hehehe

    ReplyDelete
  9. itu yang idnya lapolover...dia ada disemua angkatan kayanya...hehehe

    ReplyDelete
  10. kenapa gi?? karna dikelilingi cewe kaya gini??? hehehe

    ReplyDelete
  11. gak cukup liat om
    ikutan makan dong..
    bisa pake alesan "maaf, saya khilaf"
    :D

    jelmaan kacamata makan kacamata ?
    hohohohooo... untung orangnya belom reply ;))

    ReplyDelete
  12. oom dulu jagoan ngutang ngga ke mas kun ini?
    :D:D

    ReplyDelete
  13. ngutang sih kaga....tapi kalo beli nasi telor bawahnya ikan sih pernah gak ya???

    ReplyDelete
  14. waduh kalo kita anak ang 94 yah gak banyak seh cuma beberapa orang aja, masih di agendain tuh kunjungan ke mas kun ini.....hehehe....setuju banget kalo warmo mah gak ada apa - apanya sama dairy kun ini.......

    ReplyDelete
  15. salam ya buat mas KUN....sukses selalu..!

    ReplyDelete
  16. wah, untung gw udah nggak ada waktu elo LDK ya nno.
    hehehe. kalo iya, bakal kocak banget pas kita ketemuan di mra.
    hihihihi.

    ReplyDelete
  17. astaga....mas hagi 34 jg? 1 angk sama si om yah?
    wah, bisa dibantai duluan sblm masuk mra jangan2...hehehehe

    ReplyDelete
  18. Wallah... kalo lebih enak dari Warmo mah.... musti dikunjungin nich... massuk daftar kunjungan kalo pul pul...

    ReplyDelete
  19. NASI KUUUUUUUN!!!!!

    makan 1 bungkus nasikun panas panas dalam 2 menit
    terus sampe nya rumah sakit perut!
    kapan lagiii???!!!
    *MPK & Paskibra 34 angkatan XVI

    ReplyDelete
  20. 2005-1990=15

    ih om kondre tua juga ya? :d

    ReplyDelete
  21. om...ini sekarang apa jaman sekolah dulu.....
    kalo sekarang...ck ck ck *geleng2 pala*

    ReplyDelete
  22. Om... saya ngak pernah main sampe ke sini. ngak ada warteg disini, ini yg bikin saya kangen. Kirim kesini yach :D

    ReplyDelete
  23. rambut masih itam koq ...uban ada sih satu dua...

    ReplyDelete
  24. sekarang masa masi ama anak smp...

    ReplyDelete
  25. fyi, dinamakan juga Kun'tucky hehehe....

    ReplyDelete