Thursday, August 9, 2007

cerita semalam...mbak terry ugh..!

lagi nonton mbak terry....

tiba-tiba goyang....

bangunin bini ama seisi rumah...tetep gak ada yang mau bangun...

ngeliatin lampu kenceng banget goyangnya...

agak lama...

langsung pindahin channel.....ternyata versi BMG ada gempa di Indramayu sekitar 7SR menurut Amerika 7.5SR ...berasa dari Bali...ampe Sumatera...penyiarnya keliatan banget panik...mungkin karena lebih terasa di gedung tinggi...

pindah lagi ke mbak terry...ternyata dia juga berasa...tapi tetep senyum...nahan panik....dugh mudah-mudahan gak parah....kenceng loh...berasa naek kapal oleng...untung senyumnya menghapus ketakutan om ...

Om Kondre

30 comments:

  1. cnn bilangnya JKT yg goyang...gw sampe telp. ortu tengah malem, mrk malah kebingungan, "mana gempanya? kita tidur nyenyak kok" sialan deh tv!

    ReplyDelete
  2. Kok pada berasa ya? Kita seisi rumah, ngga berasa apa-apa tuh Om.

    ReplyDelete
  3. gue juga sama ama bini elo, tidur les....les.... nggak bangun meski dibangunin juga.

    ReplyDelete
  4. oom liatin mba tery sampe bikin gempa
    bwehehhehe.....

    ReplyDelete
  5. gue di lagi di lantai 5 tadi malem, berasa banget oom!

    ReplyDelete
  6. gw gak brasa siw.. ngeh-nya pas liat lampu gw melambai2 ... ^_^

    ReplyDelete
  7. iya, gue juga pada lari keluar..
    lampu2 gantung pada goyang..
    lumayan kenceng lho goyangannya..

    ReplyDelete
  8. pdhal gue br tdr jam 12 krg 10... tp emang dasar kebo gak tau smp bc koran ni pagi

    ReplyDelete
  9. aman kan rat? cuman shock therapy aja kali gara-gara nomor urut 2 yang menang.,.. hehehe...

    ReplyDelete
  10. lagi bikin 'gempa' yang laen kali mel...

    ReplyDelete
  11. Om, kebetulan td mlm nginep di Rwmg kok ga kebangun?? Apa akunya yg ngebo molornya?? Mertuaku jg pd ga ribut td pagi........wah pada pules kali ya? sampe se-rmh ga ada yg tau......

    ReplyDelete
  12. oooooooooom aku kehabisan tabloid kuliner muke pak bondan huaaaaaaaaaaaaaa... OOT. :D

    ReplyDelete
  13. tidurnya gak tengkurap ya...ampe bisa liat lampu

    ReplyDelete
  14. gak diteriakin maling kan ama tetangga din...

    ReplyDelete
  15. kebo yang mendengkur ya??? jadi udah kebo....kalah pula ama dengkurannya hehehe....*kabur*

    ReplyDelete
  16. gak tidur oom.. masih melek.. tp lg gak ntn mbak terry ^_^

    ReplyDelete
  17. [OOT] sorry.....punya om udah tinggal satu...diminta bos gw pulak ....katanya sih masih ada di lapak pim...

    ReplyDelete
  18. antara kena sirep atau terlalu lelah hehehe...

    ReplyDelete
  19. aku tak merasakan apapun krn sedang mengalami gempa lokal di kamar ;))

    ReplyDelete
  20. alangkah beruntungnya wanita itu... ....logh...hehehe

    ReplyDelete