Thursday, August 16, 2007

waras...waras....masih ada aja!


baca di klik=> sinar harapan kemaren... ada mas-mas....jenenge [namanya] waras...klik => korban lapindo dapat ganti 286juta untuk tanah dan pekarangannya ...

dapat 20% dari 286juta sekitar 56jt-an

kaget setengah mati kalau dapat transfer 485 juta di rekening Bank Mandirinya...

karena merasa bukan haknya dia lapor ke perangkat desa...

dikembalikan Rp 429.440.000 + bunga Rp 300.000....

Manajemen Minarak Lapindo Jaya mengapresiasi mas Waras dengan mengundang menginap di Hotel Shangri-La di Surabaya, dan dapat perhiasan emas berbentuk hati...mas Bakrie kabarnya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat mas Waras....

komentar mas Waras? 'Wah dingin banget udaranya disini [hotel] seperti saat jaga sawah di malam hari....

Warasss...warasss...masih ada aja orang kaya gini jaman sekarang....

Om Kondre yang udah gak waras

34 comments:

  1. orang kaya gini, biasa'na hidup'na tenang oom ...
    hehehe ...

    ReplyDelete
  2. Om... makasih u/ pengakuannya bhw om udah ngak waras tp masih lurus...hahahaha :D

    ReplyDelete
  3. mending transfer mandiri kita ya yenn..*makin trenyuh*

    ReplyDelete
  4. kalo gue istrinya mas Waras, gue pasti udah belanja-belanja pake uang "lebih" itu, heheheh..
    *sama-sama ga waras kyk om kondre*

    ReplyDelete
  5. iyaaa.....yg gak tenang yang mindahin saldo itu hehehe....om dulu juga pernah...dapat pinjaman bank 270jt...tapi transfernya 537jt...untung om telf balik hehehe....

    ReplyDelete
  6. sumpe dev....gemetar om pas dapat transfernyaa...om langsung telf balik ke orang bank....petugasnya aja bengong...masa sih pak?...makanya ampe skr om nyesel senyeselnya ampe gak waras gara2 waktu itu ngelapor...hehehe

    ReplyDelete
  7. hati nurani nya masih idup dan sehat

    ReplyDelete
  8. masih ada orang seperti itu di jaman edan bin edun ini? makanya di mata Tuhan, jabatan,kedudukan,harta are not exist. cuma taqwa sama kebersihan hati yang diliat.
    *tiba tiba gw jd serius*

    ReplyDelete
  9. gimme back my old tina......halah.....!

    ReplyDelete
  10. masih ada orng jujur di tengah kelangkaan kejujuran ya om..hebat..

    ReplyDelete
  11. hebat eeuy...!!!
    kl gw yg jd dia, kemungkinan besar lgsg ga waras tugh...kekekekkkk

    ReplyDelete
  12. smoga kewarasan segera mewaraskan kita....

    ReplyDelete
  13. ada setetes embun di pagi hari... halahh...

    ReplyDelete
  14. emang sekarang ngana waras dry? hehehe

    ReplyDelete
  15. Semoga Mas Bakrie itu ikutan waras juga :p

    ReplyDelete
  16. sumber waras erte berapa, om? ikut.. ;p

    ReplyDelete
  17. kayanya sih waras....baca di koran laen dikasi 20 jt lageee...

    ReplyDelete
  18. ertenya lupa...maklum dah ga waras....

    ReplyDelete
  19. untung bukan gue, kalo gue yang dapet mah cicing wae aja

    ReplyDelete
  20. Terharu....Sayang Bpk Waras kecepatan balikkin duitnya. Mbok ya nahan beberapa bulan gitu lho buat nikmatin duit bunganya kan lumayan tuh Waras?

    ReplyDelete
  21. ga perlu berapa bulan dia balikin juga dapet nginep di shangrila + 20 jt cash + 20 jt dalam bentuk perhiasan... lumayan hehehe...

    ReplyDelete
  22. Makanya dinamain Waras......secara masih punya hati nurani & jujur.......TOP BGT dehh....tadi pagi liat di Tipi orangnya polos & lugu bgt......

    ReplyDelete
  23. ciska : baca paragraf ini => Tiba-tiba raut muka waras cemberut, seolah ia berpikir sesuatu. “Aduh, saya sekeluarga tidur di hotel, lalu bagaimana nasib lima kambing di rumah. Kasihan, kambing-kambing itu belum makan seharian,” celetuknya

    ReplyDelete