Tuesday, August 7, 2007

anak gaul Jakarte...

Tempo melakukan kuis buat kedua kandidat, Bang Fauzi ditemui di rumahnya  di Teuku Umar no 24 , Menteng jam 09.30 dan Kang Adang di Hotel Sari Pan Pacific jam 12.30.

10 pertanyaan yang dijawab langsung oleh keduanya tanpa didampingi oleh seorangpun. Hasilnya?


1. Anda sedang di Kota, hendak menuju Pulogadung menggunakan busway koridor I. Di halte manakah Anda harus transit?
Adang : Yah, Semanggi mungkin bisa (S)
Fauzi : Harmoni (B)

2. Ada berapa jalur di Terminal Bus Blok M?
Adang : Nggak pernah hitung (S)
Fauzi : Banyak.Sebentar saya hitung, enam. (B)

3. Berapa tarif Metromini?
Adang : Rp 1500 (S)
Fauzi : Wah gak tau........(S)
Jawaban yang benar : Rp 2000

4. Tahun berapa Monas berdiri?
Adang : 1965(S)
Fauzi :1960(B)

5. Tahun berapa Ali Sadikin menjabat Gubernur Jakarta?
Adang : 1963-1966(S)
Fauzi : 1966-1977 (B)

6. Pahlawan legendaris Betawi, si Pitung, berasal dari mana?
Adang : Rawabelong (B)
Fauzi :Marunda(S)

7. Didaerah mana seniman kondang Jakarta, Benyamin Sueb, lahir?
Adang : Kemayoran(B)
Fauzi :Kemayoran (B)

8. Tahun berapa klub sepakbola Persija Jakarta berdiri?
Adang : 1950(S)
Fauzi :Nggak tau
Jawaban yang benar : 1928

9. Ada dua nama daerah Srengseng di Jakarta, Dimana saja itu?
Adang : Jakarta Selatan dan Jakarta Barat (B)
Fauzi : Jakarta Selatan dan Jakarta Barat (B)

10. Anda berbelanja barang elektronik di Glodok. Penjual menawarkan harga barang yang anda minati dengan istilah "no pek ceng".
Berapa artinya?

Adang : Sebentar saya hitung, duaratus ribu(B)
Fauzi :Ya , duaratus ribu(B)



SKOR AKHIR

ADANG : 4

FAUZI : 7

 

Selamat Berlibur.....Selamat Mencoblossss!!!

Om Kondre


30 comments:

  1. kalo om kondre ikutan,
    apakah jawabannya dijamin benar semua om?

    ReplyDelete
  2. kalo gw ikut gw cuman bener 1 salah 9....yang bener cuman nomer 10 hueheuehuehue....

    ReplyDelete
  3. jangan mendua gitu donk...mo jadi spiderman atau spiderpig cun???? :))

    ReplyDelete
  4. duileee oom semangat bgtz mu pilkada dr kemaren2x :D:D:D

    ReplyDelete
  5. halahh....semalam adek om dah balikin KTP om...jadi bisa nyoblos hehehe...

    ReplyDelete
  6. kalo sampe ada serangan fajar dari pihak manapun ... prinsipnya: terima duitnya ... soal coblos siapa, sesuai hati nurani masing2 ya .... inget sekali lagi: gunakan hak pilih ... kalopun mau golput, tetap dateng ke tps - biar surat suaranya gak digunakan oleh pihak2 yang tidak bertanggungjawab demi kemenangan salah satu calon ....

    ReplyDelete
  7. mau donk james...duitnya aja...hehehe

    ReplyDelete
  8. hahaha nga ada yang tahu PERSIJA kapan berdiri...bisa bubar ntar THE JAKnya....qta kan anak THE JAK...hahahhaa CAGUBnya nga ada yang support ntar....

    ReplyDelete
  9. The JAK gossipnya pada milih nyang ade kumisnye....hahahhaa...nga tau dech...

    ReplyDelete
  10. cukur kumisnya....cukur kumisnyaa....

    ReplyDelete
  11. wah....sapa yg bakal kepilih nih???????/

    ReplyDelete
  12. FB aja ach... Abis dapat restu dari 'ibunda'. hehehehehehe

    ReplyDelete
  13. coblos dulu ya luss...baru cabutt liburan.

    ReplyDelete
  14. mari kita bicarakan dulu ..[baca nego] sambil minum kopi li..

    ReplyDelete
  15. *buru2 telpon andy f. hoya (anaknya nasruddin hoja) buat jadi moderator, sambil ngatur2 kursi*

    sebelum mulai, kita bicarakan merek kopinya dulu, om... ;)

    ReplyDelete
  16. gue cuma bisa jawab nomor 9 dan 10. gak bisa jadi gubernur ya? gue jadi walikota cinere aja deh om :p

    ReplyDelete
  17. hoja itu toko maenan jadul ya? apa hoya ? dugh lemot pisan...

    ReplyDelete
  18. gubernur parung aja....cinere beratttt.....banyak reman disana....

    ReplyDelete
  19. salah satunya di jakarta selatan. rumah saya....:))

    ReplyDelete
  20. deket smun 85 josh...tempat nyokap gw ngajar dulu...

    ReplyDelete
  21. aku ga dapet kartu pemilih om...
    satu komplek ga dapetttt

    ReplyDelete
  22. om juga ga dapet...datang aja...bawa ktp...dulu2 waktu pilpres sih bisa...

    ReplyDelete
  23. nyang pasti neeehh jgn golput dunk aahh... :D

    ReplyDelete
  24. sip dry...ktp kebumen apa dki dry?

    ReplyDelete
  25. Ironis..mau jadi gubernur tapi gak tau kalo di tanya hal-hal kecil soal Jakarta, padahal kan kalo mau ngurus Jakarta dari yang kecil2 dulu..:(

    ReplyDelete