Tuesday, November 13, 2007

34 ku tersayang...




41 comments:

  1. huhuhu...jadul berat om!
    tp ngangenin...
    & jadi headline di Kompas minggu tp malu2in..
    miris deh om..

    ReplyDelete
  2. cengirannya aja udah ketauan gitu lah oom, gampang beuneurr ditebak :P

    ReplyDelete
  3. Iya, dari cengirannya udah ketahuan

    ReplyDelete
  4. pojok kiri atas....
    dapet apa nih, oom???

    ReplyDelete
  5. jangan lupa juga, oom
    tim cheerleadersnya sma 34 (gecita) juga bagus banget
    lama gak kedengeran suaranya, tiba2 muncul n menohok ranking 1 di DKI yg sebelumnya ditempatin sm sekolah aku.....
    tapi sekarang.... kok jadi begitu ya??? geng2an gak jelas n mengkhawatirkan :(

    ReplyDelete
  6. gak ada matinya emang lu ndre
    rajin banget motret ulang....mantap

    ReplyDelete
  7. duh bentukannya si Teges.....argghh gecita!

    ReplyDelete
  8. haduh om pusing nih liat fotonya/..

    foto olas aja deh

    ReplyDelete
  9. jangan diklik...dari jauh aje..namanya juga 17 tahun lalu...=))

    ReplyDelete
  10. liat foto2 sma gini ....hiks......pengen balik ke jaman dulu.

    ReplyDelete
  11. jangan ella....nanti ketemu ama umang....mirip kan pacarnya dulu...ama kamu ...hehehe

    ReplyDelete
  12. 34: masuk jam 3 pulang jam 4, bentar banget om belajarnya.. :D

    ReplyDelete
  13. yahhh keliwat om...udah 4.30....
    om biasanya pulang jam 4....gara-gara vinke su vinke siiiiigh!

    ReplyDelete
  14. 1 10 ya itu gi? gw inget banget tuh...ter-ngiang2 ampe skr..... =))

    ReplyDelete
  15. yg megang mike pake sarung loe pikir sapa gi??? =))

    ReplyDelete
  16. gw 1.9
    elo 1.8
    wah, kok gak inget sih.
    padahal, kelasnya tetanggaan..

    ReplyDelete
  17. yang reuni udah 12 tahun itu gw nggak ikutan.
    cuma bantuin sibuk ngorganize aja.
    pas pelaksanaannya gw di bandung, nemenin yeni, nunggu kelahiran denyut..

    ReplyDelete
  18. ya ya, gw paham itu.
    elo selalu ada di barisan cowok yang selalu mondar-mandir di depan kelas gw.
    berusaha melirik ke lisa, yang duduk di bangku deket pintu..

    blah!

    ReplyDelete
  19. siapa nih Ndre, nyokapnya olas?

    ReplyDelete
  20. terus oom dikirim gak ke usa sono?

    ReplyDelete
  21. Denyut produk reuni ya gi hahaha. Ingat 25 thn tinggal 8 thn lagi.Siap2 panpelnya anak anaknya.Hehehe

    ReplyDelete
  22. hoaaaahahahahaha...................gokiiiillllll..............lha iya, kok mirip ma gw ???

    ReplyDelete
  23. buat apa gi...mondar mandir gak keruan...kalau ada 'lubang kunci' bersejarah =)) secara gw duduk paling belakang...pas deket pintu :))

    ReplyDelete
  24. angel ini cantik kelasnya I 2, jauh banget letaknya dari kelas om jadi gak pernah papasan...pas naek kelas 2, dia A2, om A1...satu-satunya kesempatan ketemu pas pelajaran agama, egh yang nempel banyak banget =))...,pas 12 tahun gak ketemu tetep cantik...cuman gw rasa dia tetep gak kenal ama om =))

    ReplyDelete
  25. seandainya deb....angkatan om ada 5 orang kali yang dapat AFS ke USA....salah satunya sekarang jadi lakinya Najwa hehehe....

    ReplyDelete
  26. W = F x S
    Usaha : sama dengan gaya ama jarak...
    gaya nyontek..
    sama jarak tulisan biar kebaca dan gak ketahuan =))

    ReplyDelete
  27. lengkap? semoga....semoga gak kena banjir kaya waktu itu :((

    ReplyDelete
  28. begitulah umang...selalu doyan yang cantik-cantik :D

    ReplyDelete
  29. .......nostalgia SMA kita indah lucu banyak ceritaaaaaaaaaaa ;-)))
    *eh itu lagu siapa ya???* :D

    ReplyDelete
  30. muchlas ade putra...jamal mirdad....atau obbie messakh....pilih ndiri...!

    ReplyDelete