Tuesday, November 20, 2007

lu jual gw beli...ckckckck!



24 comments:

  1. beneran nih gambarnya? secara oom roy nggak ada di deket gue - kan nggak bisa buktiin. kalo beneran cihuiii...... ajie gileeeeeee

    ReplyDelete
  2. hahahahahhahhaha.........kok bukan foto mayang covernya?? ;-)

    ReplyDelete
  3. cover-nya playboy isinya trubus tuh...

    ReplyDelete
  4. hahahhahaha.... LOE JUAL - GUE BELI......(abis itu gue jual lagi......)
    huehahhahhahahahahha....asik cihuy dah niy...orang.... =p

    ReplyDelete
  5. al haram minal ba'in..
    udah tau haram, tapi nyoba'in.. :)
    haram haram haraaaaaaaaaa....m... (*bang haji mode on*)

    ReplyDelete
  6. hahahhaaa...brarti Bang Rhoma juga laki yaaa bosssss.....

    ReplyDelete
  7. om roy lagi sibuk....ngurusin maia ama dhani ...mana sempet ngurusin opa irama ini.....

    ReplyDelete
  8. kangen nyong...abis koleksi om bakal keputus kalo diteriakin mulu ama dia..

    om kan koleksiiii hehehe => http://kondombocor.multiply.com/photos/album/75/inikah_terbitan_Playboy_terakhir

    ReplyDelete
  9. mayang make bakul jamu tin? hayooo seneng degh pasti

    ReplyDelete
  10. emang situ...kalo smp dulu...baca buku geografi.....dalamnya nick carter....

    ReplyDelete
  11. kalo liat model nyonya vinke sih....yg haram bs halal nyah.... hahaha...

    ReplyDelete
  12. udah lama sih luss.....sebenernya kangen aja ama playboy....dah lama gak nongol ....

    ReplyDelete
  13. gak tau dew....belon pernah mandi bareng ama opa irama...

    ReplyDelete
  14. Photoshop tuh. Yang bener, Bang Haji lagi megang majalah FHM....hahahaha...sama aja ya....

    ReplyDelete
  15. huehue.. buku biology dalamnya enny anak panah Om..

    ReplyDelete
  16. emang majalah gini masih musim ya..?
    pada ga bosen apa..?

    ReplyDelete