Thursday, November 15, 2007

[MK34] every stories has two sides, here's the other side of story

nasi sudah menjadi bubur....5 anak sudah dipecat...dan terancam penjara!

om kondre

 

Quote:

saya tika angkatan 2008.

Saya ngewakilin angk 2008 MINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA sm kakak2 alumni
34 ataupun murid2 34 yg masih aktif blajar di 34 atas kasus fadil yg
baru aja terjadi kemaren ini. Saya jg udh baca posting dr tmen2 dan
kk2 alumni yg isinya blg kecewa dan malu sm 34 terutama angkatan saya.
tapi agar lebih jelas lagi saya mau critain YANG SBERNYA terjadi di
34, krn kalo yang kita liat di koran2 atau tv itu gak 100% bener, byk
bgt yg dilebih2in.

udh jelas bisa diliat smua tulisan yg ditulis di koran2 diambil dr
sudut pandang org tua fadil, 'mnurut herry' 'kata herry' dll,apa ada
opini dr murid2??? jelas aja org2 yg bca langsung nganggep fadil yg
bner. dan koran2 jg sangat melebih2kan berita, seperti paksaan msuk
gazper,anggota gzp ada 250, seluruh tubuh memar, patah tulang, bahkan
yg paling parah bbrp koran bilang guru2 di 34 selama ini TELAH DIBAYAR
anak2 gzp untuk tutup mulut, dan jg ada yg mnyebut GENG MOTOR
GAZPER.ya ampun, ngaco bgt kan??? ya tentu aja koran2 nulisnya kaya
gtu, krn mrk kan cm nampilin brita yang ngejual, klo britanya biasa2
aja siapa yg mau baca?

untuk informasi buat tman2 dan alumni, saya kebetulan mengikuti ekskul
yg sm dg fadil, yaitu ekskul bela diri TIMA (maap mas raka bw2 TIMA).
hari senin minggu ini, ada brifing ekskul utk klarifikasi mslh ini dan
fadil jg dateng. saya dan teman2 seangkatan yg satu ekskul nanya ke
dia ttg hiperbola2 yg ada di koran misalnya paksaan masuk gazper,
seluruh tubuh memar, dll pd fadil, dan FADIL MENGAKU bahwa DIA MASUK
GZP BKN KRN PAKSAAN MELAINKAN ATAS KEMAUAN SENDIRI bahkan dia jg
mengajak teman2nya utk ikut. dia jg ngaku ttg hiperbol2 lainnya spt
'memar seluruh tubuh' dan 'siksaan,tamparan, pukulan akibat berkali2
menolak masuk gazper' adalah REKAYASA redaksi kompas, yg ktanya bkn
bersumber dr dia atau ortunya, tp karangan dr kompas sendiri. lalu
saya bertanya apakah ia dan keluarganya sdh berusaha utk klarifikasi
mslh tsb atau blm, fadil cuma jawab "itu kemauan bokap gw, gw sbg anak
cm bs nurutin apa kata bokap gw aja." NAH LHO... untuk bukti dr apa yg
saya tulis disini, brifing tima tsb dihadiri lbh dr 50 org anggota
lainnya dr kelas1,2,3.

fadil jg mengakui tangannya hanya retak bkn patah.

Untuk sekedar informasi, bbrp minggu stlh kabarnya tangannya "patah"
ia mengikuti latihan TIMA dan melakukan BEBERAPA SET PUSH UP dan
program latian lainnya (padahal gua yg tangannya gak patah aja blm
tentu sanggup). apakah hal ini gak patut untuk dipertanyakan? ???
dan atas rasa tanggung jawab angkatan kami thdp masalah tsb, sehari
sblum masalah ini dibawa kepolisi, bbrp angkatan saya (ank GZP IX) sdh
mndatangi rumah fadil dan meminta maaf pd orangtuanya serta meminta
agar mslh ini dpt diselesaikan secara kkeluargaan dan tdk mmbawa2 polisi.
orgtua fadil jg stuju untuk mengakhiri mslh ini scara damai namun ttp
menginginkan hkuman bg org2 yg telah me'matah'kan tangan anaknya brupa
skorsing. Tp apa yg terjadi esoknya? 5 orang teman kami digiring ke
kantor polisi DAN SAMPAI SAAT INI msh mendekam di penjara.

yg lebih ngeheranin lg media masa terus dtg ke 34 untuk terus mmbuat
rakayasa2 dan hiperbol2 lainnya. dr pihak skolah jg gak berusaha
ngehentiin dan melarang media masa utk trus ngliput brita itu, masa
sih kt lg belajar dikelas tiba2 ada 2 kamera masuk dan ngliput
seenaknya? ada jg yg ngecegat murud2 scr paksa utk di interview dg
prtanya2an yg ngemojokin angkatan kami bgt. gak nyaman bgt kan?? dmn
privasi di 34?
selain itu sekolah jg gak ngelarang fadil bw ajudan2nya ke sekolah (yg
sbenernya preman SC). dan ajudan2nya tsb bahkan pernah mengancam teman
kami.

berbagai cara udh dilakuin angakatan kami utk brusaha mengembalikan
nama baik 34, slh satunya dg cara mlakukan klarifikasi dg media masa
mlalui interview, cm kok gak ditayangin? ya kalo ditayangin gak seru
lg dong... (iya gak mbak2 trans tv?) angkatan kami jg gak sehebat org
tua fadil yg punya segalanya termasuk UANG DAN KEKUASAAN yg besar, yg
bisa manggil smw stasiun tv dan koran terkenal, slain itu tanggepan
org2 ttg 34 jg udh terlanjur buruk, klo mw dikembaliin nama baiknya
pasti jg butuh waktu yg lama.

slain itu nasib 5 org teman kami yg ada di penjara gmn? masa depan
mreka gmn? UANnya gmn? kuliahnya gmn? jg ancaman DOnya? malu mereka ke
kluarganya? emang mreka salah, cm mestinya jgn gitu dong cara balesnya
om herry.

slain itu tekanan2 dr kakak alumni yg blg angkatan saya
tolol,****** ,malu2in, sok jagoan,dll jg nambah beban kami.. skali lagi
saya gak nyangkal diblg bgtu,saya akuin angkatan saya salah.. cm di
kondisi yang lagi kaya gni, yang paling kami harapkan adalah bantuan,
saran dan dukungan,dr warga2 34 terutama alumni agar 34 khususnya
angkatan kami bisa keluar dr mslh ini....

sekali lagi saya mewakili angakatan saya MINTA MAAF SEBESAR2NYA pd
kakak2 alumni.

-tika 34/2008-

26 comments:

  1. saya angkatan 87 SMA padalarang bandung
    menghaturkan "Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"

    di kampung gue dulu, nggak ada yang berantem
    anak pesantren semua, alim alim
    paling banter cuman nyolong bengkoang, jambu batu, mangga, timun (enak dimakan pake kerupuk) yang ada di sebelah sekolah
    lumayan ngirit uang jajan, bisa ditabung buat beli kaset yang cuman Rp 1.000

    wekekekekee

    ReplyDelete
  2. saya angkatan 87 SMA padalarang bandung <= gw manggilnya bukan om iwan lagi donk...opa?eyang?aki?

    ReplyDelete
  3. bisa ditabung buat beli kaset yang cuman Rp 1.000 <= ketauan 80an.....harga kaset bisa segini....

    ReplyDelete
  4. wuahhaaa

    *sambil cabutin janggut pake coin Rp. 100*

    ReplyDelete
  5. iwan : wakakakakakakakkaakak....gw inget sapa nih yg suka gitu..!blum rokok diselipin di kuping!

    ReplyDelete
  6. makanyaaa.. laen kali sebelum gebukin orang.. tanya dulu... orangtuanya bisa apa...

    ReplyDelete
  7. prihatin ya ndre,,,,tapi ini cerita beneran kan

    ReplyDelete
  8. babenya dokter gigi ca...biasa nyabut gigi....kalo gak mau nyabut lagi...beratt kan..tambah sakit tuh gigi :(

    ReplyDelete
  9. thanks ya va...buat share pilih2 sekolah ama buku2nya :D

    ReplyDelete
  10. aghhh ngana ama om aja gak percaya....itu pelenkahu mana ymnya??? =))

    ReplyDelete
  11. [quote]saya tika angkatan 2008.[/quote]
    eh.. om sekarang ini tahun berapa seh? apa ini kejadian masa datang? hehehe ... binun ... maklum sudah lama ga makan bangku sekolah dan miKULIuYAH :))

    ReplyDelete
  12. konsumsi pribadi om... huahahahahahahhaha

    ReplyDelete
  13. dia kan berharap lulus tahun 2008...secara akhir angkatan kan tahun kelulusan...[dia anak kelas XII] gitu loh om anton...

    ReplyDelete
  14. mario : payangana.....jang diapa-apakan itu pelenkahu maniseeee...tangan diatas...=))

    ReplyDelete
  15. byr pake daun ya (daun lembar 5) huehue

    ReplyDelete
  16. daun yang bisa dilinting? hwehwerhwhwhwe

    ReplyDelete
  17. hehehe inget jadoel ya?? huehue ketahuan..si om nakal nih..

    ReplyDelete