Monday, November 12, 2007

Olas dan Cartoon Network Bouncy Town




Si Olas memang harus banyak-banyak maenan model kaya gini...
secara badannya gempal...dan susah gerak...!
keberaniannya juga kurang....
padahal udah om ajak manjat pohon depan rumah...

di tempat ini memang ada usia permainan...
ada yang 3-7 tahun....
8-12 tahun...
1-2 tahun..
tapi namanya anak-anak...
tetep aja pada nyampur..
dari segi keamanan memang kurang, tapi om biarin aja....
biar si Olas 'bertempur' yang penting ga sampe patah tulang...
tinggal emankya aja yang teriak2...ati2 lass...ati-ati...
makin mewek kalo digituain ..hahaha....

harga tiket sabtu minggu 50.000
hari biasa 30 ribu...
belum termasuk harga kaos kaki...
kalau make ANZ 50%..
esia potongan 20%...
terakhir 18 November nanti....
kalau sempet mampir aja...
om beruntung kemaren gak ujan...
dari jam 2 sampai jam 5.30...sore

kata penjaganya....kalo ujan ,....anak-anak makin 'menggila' hehehe...
senangnya anak-anak...

Om Kondre

38 comments:

  1. ketemu Edo gak oom? di Edo kerja disitu katanya... kemaren gue liat D-max nya di parkiran

    ReplyDelete
  2. Hehehehe...ini semangatan si Olas ato papa-nya nich buat ke bouncy town...
    ada ga yg buat umur 25 th ke atas??? :P

    ReplyDelete
  3. kata bini om, seger loe yaa...liat yang bening-bening.....hehehe :D

    ReplyDelete
  4. tapi fyi, om gak pengen kesini sebenernya lice....emaknya aja ama olas ngotot banget...abis om pikir bakal ujan....kalo ujan...mending di rumah selimutan...hhhhhhssshhshshhhh.....

    ReplyDelete
  5. gak liat cun....om liatnya kak SETO doang....pengen ngadu nihh sebagai anak =))

    ReplyDelete
  6. iya karna yang ini 8-12....udah om bilangin...tetep ngotot..rasakan akibatnya...tinggi banget =))
    baru nyadar trus bilang....aku masih kecil ya pa?hmmm udah mo 5 tahun sih...bentar lagi nyampe koq hehehe....

    ReplyDelete
  7. mauuuuuuuuuuuuu..
    yang gede ga boleh ikutan yah oom?

    ReplyDelete
  8. gini dek arien....[nadanya mirip kak seto]
    olas aja di foto [hayo naik] itu disuruh bediri....
    gimana kite2 yeeee....hahaha...
    gara2 kan usai 2-5 tahun...
    olas masih mau 5...
    begitu naek...tiduran..
    dah mo robek tuh..
    ditegur ama mbaknya..suruh naek...umur belon 5 tahun tapi bobotnya udah 7 tahun =))

    ReplyDelete
  9. wah iya, blm sempet ke sana... semoga weekend ini bisa ngajak anak ke sana. seru banget kayaknya...

    ReplyDelete
  10. gak kasi kode sih =))
    tapi enak juga ya...bisa 2 hari.. :D

    ReplyDelete
  11. musti liat matahari lid....tapi gw rasa reggy pasti doyan maen ujan =))

    ReplyDelete
  12. btw....lid emang sayang gak pegi kemaren...ngana jadi ga bisa nebak....kuping kanan kak seto itu ada atau gakkkk :p

    ReplyDelete
  13. waktu gw kecil kok nga ada sih permainan kaya gini! grrrrrrrrr

    ReplyDelete
  14. salah! tepatnya ini korban Ahmad Dhani-Maia Ahmad ;-))))))))

    ReplyDelete
  15. adugh maia....mulan.....susah milih diantaranya...!

    ReplyDelete
  16. heuheuheu..
    tapi yang gede2 kan juga pengen oom.. mbok ya dingertiin jg gtu yah

    ReplyDelete
  17. boleh.....
    btw emang kemaren aya kang edo yen???
    ngana gak ikutan?

    ReplyDelete
  18. iyeee....kemaren om juga dah gatal pengen maen....ga' enak kan bayar gocap cuman liat ibu-ibu muda :D

    ReplyDelete
  19. duh duh... olas kok udah diajarin memerah susu siy... nanti keterusan kayak papa loh... ;p

    ReplyDelete
  20. Hehehe...Susu sehat dan segar bukan vin? :p

    ReplyDelete
  21. Hehehe...Susu sehat dan segar bukan vin? :p

    ReplyDelete
  22. emang enak semua kak....salam bakudapa :D

    ReplyDelete
  23. aduh enaknya jalan2...ikutan donk,anak gua suka tuch ama BEN 10

    ReplyDelete
  24. HALLO ADIK GANTENG NAMANYA SIAPA???

    ReplyDelete
  25. MANTAP....COBA AJA DECH...HEHEHE

    ReplyDelete
  26. di Jakarta kalo segini masih pendekkkkk hehehe.....

    ReplyDelete
  27. salam kenal juga...namanya olas tante...~

    ReplyDelete
  28. rupanya elo si kondombocor Dre...di mana lo sekarang?

    ReplyDelete