Wednesday, November 28, 2007

Kue Bolu dari Medan




Gak sia-sia....
jemput dibawain gini hehehe...
bini dari Medan...
ada beberapa rasa....
om bawa buat di kantor yang rasa keju moca
komposisinya :
tepung terigu
telur
gula pasir
mentega

Kalo lagi mampir ke Medan dan gak ada duren cek aja di :
Tokonya di Jl. Kruing No 2 - K Medan
Tel : (061) 453-8217

rasanya...hmm...
cobain ndiri degh...lidah om mati rasa sih...

Om Kondre

42 comments:

  1. ini martabak gulung ya om hehe

    ReplyDelete
  2. OoO Meranti. Dulu sih menurut gw jauh lebih enak. Rasa yang sekarang ini menurut gw dah mulai kurang "menggigit" ya. Belinya berapa rasa Om?

    ReplyDelete
  3. dadar gulung gitu? gak lah biar om lidah kelu masih bisa bedakan koq...mana bolu hahahah...

    ReplyDelete
  4. iya ...rasanya gimana gitu...om lebih prefer duren laen kali..hahaha
    kayanya bini beli beberapa rasa....cuman om gak tau apa aja....tadi pas mo pergi dikasi di mobil...dia cuman bilang ini buat di kantor..yg keju moca...

    ReplyDelete
  5. Meranti mah emang eynak.. Tapi daku sudah lupa rasanya.. Bagi dong :-)

    ReplyDelete
  6. hmm..telpon temen ah..biar dikirimin

    ReplyDelete
  7. afa...ngana liat deh foto jakjazz om hari pertama....lupa gak ama rasanya ama yang itu? :D

    ReplyDelete
  8. huuuu... mau dong yang kejuu.... ::ngeces::

    ReplyDelete
  9. kayanya emang enakan yang solo.....gak dobel2 rasa gini ... :D

    ReplyDelete
  10. mocca aja yang paporit. eh bluberry juga

    ReplyDelete
  11. Meranti yg skrg udah halal katanya, makanya rasanya ngga se-enak dulu
    heheheheheh *meranti original yg kejuuu, papwooooriiiiit guweeeeee *

    ReplyDelete
  12. emang dulu sebelom halal, pake apaan bisa jadi enak banget?

    ReplyDelete
  13. wagh banyak ya versinya...rasa duren ada gak :D

    ReplyDelete
  14. emang yang gak halal enak2 yaaahh =))

    ReplyDelete
  15. tau nih tinaaa....bikin gossiip ajeee =))

    ReplyDelete
  16. subhanallah gue ngidam banget sama bolu ini :(

    ReplyDelete
  17. sayangnya ini roti gak buka cabang...tapi gpp koq...3 bintang saja...gak nyesel :D

    ReplyDelete
  18. faveku sampai saat ini yg dalamnya keju, tapi kata temen yg double choco juga eunak banget!

    ReplyDelete
  19. hmmm... enak sih oom... cuma denger kabar digosipin pake minyak ibab (pantes enak yach.. hehe), jadi sepi katanya... secara gue juga nggak boleh makan yang berbau2 ibab gitu... jadi nggak bisa nikmatin lagi deh... padahal endang bambang ya oom... apalagi yang rasa keju...hmmm... nyam nyam... (sambil ngeces).

    ReplyDelete
  20. itu kan enak bgt..............yummy........

    ReplyDelete
  21. bisa order delivery ga yah? heehe...

    ReplyDelete
  22. knp yaa kalo yg enak suka dihubung-hunbungin sm minyak babi?? kayaknya kalo kue mah, enaknya pake wisman gituu...

    ReplyDelete
  23. coba liat foto yang nomor 25 di hari pertama ...udah gak kenal ya? =))

    ReplyDelete
  24. iya dong.. pas baca blog loe.. pas ad temen batak g lewat.. g lgs mesen meranti deh..pas nyokapnya temen gue lg d medan.. pas kan..hihihihihih

    ReplyDelete
  25. Kalo keju mocca, kayaknya aneh ya, manis ma asin, mensing keju keju, keju di dalem dan parutan keju di luar. Meranti sebenernya gak enak-enak banget sih, tapi karena mayan murah, ya boleh lah :D

    Trus gosip pake minyak babi, menurut gue itu gosip karena persaingan bisnis aja, kalo bolu pake minyak babi pasti aneh, bukan jadi enak. Mie ayam pake minyak babi baru enaaaakk, nyam nyam...

    ReplyDelete
  26. iyaaa enaknya yg pake KEJU ajeeee......nyoba yg berry2....kaya pake selai aja..... :D
    ....mie merah putih lid? yukkk.. haahahaha.

    ReplyDelete
  27. kalo aku suka yg rasa......semuanyaaaa, hhehehehehe (tukang makan....)

    ReplyDelete
  28. Halah ... Geng makan lagi :D Selamat Hari Minggu!

    ReplyDelete
  29. hello... numpang promo y.... salam kenal dari Medan.
    buat yg pada ngidam sama makanan Medan termasuk yg namanya bolu meranti, bisa kunjungi kita di http://allaboutmedan.multiply.com
    kita bantu solusinya

    ReplyDelete
  30. bolugu meranti ya? ini lagi sarapan martabak bolu, varian baru dari bandung

    ReplyDelete
  31. bandung gak abis2 idenya.martabak bolu rasa duren?

    ReplyDelete
  32. Om, aku pernah dikirimi sama tetangga. Emang enak kok, bolunya lembut n harum. Wah, kapan nih tetangga kirim lagi. Jadi kepingin.

    ReplyDelete
  33. mudah2an tetangganya baca ini ya :D, salam kenal!

    ReplyDelete