Thursday, November 15, 2007

meregang nyawa...

reklame tumbang,...di trunojoyo, nimpa taksi


rekonstruksi

Siang kemaren pulang dari PI macet banget di depan Papillon...sampai di kantor langsung dapat PM kalau macet dimana-mana dan pohon tumbang...

Ya udah....langsung siap2 pulang tenggo jam 4 daripada kena macet...

tiba di jatinegara jam 5....aman , lancar...egh masuh ke mutbal depan penjara Cipinang....diam tak bergerak....huugghh...!  1.5 jam cuman buat mutbal depan penjara....sampai rumah dapat info kalau M27 dan mobil Box dihajar kereta Parahyangan...5 meregang nyawa........huh!

mikrolet M27

jam 5 depan arah penjara....

temennya korban, M27...

6.30 setelah mutbal...arah sana sebaliknya masih padat...

sudah lama om perhatikan perlintasan cipinang lontar ini....orang memang sering nyerobot seenaknya....motor apalagi....ditutup juga masuk....angkot? jangan ditanya....trabas abis, liat aja om ampe ngerekam di lintasan.... klik =>  lintasan cipinang , emang rawan...tahun lalu juga ada bapak2 bawa 2 anaknya naik motor nerabas...liwat..! dough!

makanya om kadang-kadang suka jiper kalau naek angkot...suka gak PD....yang paling serem emang baru DOYOK....di lebak bulus....tangki bensinnya pake jirigen....ditaruhnya deket rem tangan....trus....kalo ngisi bensin pake acara ngerokok....kalo udah gini biasanya om langsung negur,....kalo gak mo denger....om mendingan keluar mobil....mati konyol koq ngajak-ngajak!

om kondre

49 comments:

  1. setuju oom.. bukan lintasan KA di cipinang aja yg suka makan korban. Di lintasana KA pondok kopi juga udah sering, penyebabnya ya para pelintas jalan, pengendara motor yg mbalelo... Mungkin juga udah "kodar"nya mereka meregang nyawa di lintasan KA...L

    ReplyDelete
  2. zaman gini kita memang harus tambah waspada.....Om.

    ReplyDelete
  3. hi affila...salam kenal..
    ini mah bukan kodar lagi ..konyol! bisa dihindari koq malah menuju...gak mikir penumpang....keluarga...nerabas aja!

    ReplyDelete
  4. makanya enakan di bandung ya loll....

    ReplyDelete
  5. besina dah tua katana.... udh tau udh tua knapa msh dipake.. pemprof dki jgn hanya mungutin pajak reklame aja dunkz.. hrs uji kelayakan jugaa...

    klo dah bgini gimn ???

    ReplyDelete
  6. iya nyah..thanks for your info....tapi om udah keburu pegel.....biasanya cuman 5 menit jadi 1.5 jam :(

    ReplyDelete
  7. Nasibku gimana nih Om?
    *Nyang setiap harinya tergantung sama mikrolet pulang pergi kerja walaupun dalam perjalanannya tidak ada ngelewatin lintasan KA, tapi tetap aja ngeri, pas supir lagi ugal2an kayak kesetanan*

    ReplyDelete
  8. wah gue naik M27 terus tuh dulu, kalo engga pulang bareng suami... emang kebiasaan mereka nerobos lintasan KA itu... ngeriiiiiii

    ReplyDelete
  9. hikkksss ngeri..
    habis SMG yg kena angin ribut trus Bali skrg Jakarta..

    Duhhhh..:-(

    smoga Tuhan beri jalan terbaik yaa

    ReplyDelete
  10. akuw pernah tuh naek angkot yg tanki bensinnya pk jerigen taro di kolong mobil dkt kaki akuw

    ReplyDelete
  11. makanya gw kalo liwat ginian harus tutup kepala yuaanzz...jadi inget asterix....jangan sampai langit runtuh menimpa kepalakuuuwwwww....

    ReplyDelete
  12. aku pernah naik angkot trus mogok disuruh dorong.. monyong tuh, udah disuruh bayar kena kerja bakti pula!huehue.. Om kondre, ntar Jak Jazz ada badai gak? menurut mama loren gmn? (emangnya dia BMG)

    ReplyDelete
  13. tegurlah kalo ugal2an....kalo kita diem...itu kaya anak 34 yang dikeroyok gezper....diem aja !

    ReplyDelete
  14. makanya fwd ini ke suami ka...biar dijemput terus....ok?

    ReplyDelete
  15. angin puting beliung emang suka memuting...muterrrr muterrr....!

    ReplyDelete
  16. nyang di trunojoyo itu bikin macet berjam-jam. dari kantor (gue di hasanuddin) nggak bisa kemana-mana, macer suracet. pulang juga kemaren susah buanget deh

    ReplyDelete
  17. memang susah kalo udah kaya gini mending cari angkot laen....

    ReplyDelete
  18. makanya mas...punya badan jangan keker2.....tar disangka mantan kernet...hehehe....
    jakjazz? badai? tenang om ireng pasti manggil pawang hehehe...

    ReplyDelete
  19. iya mom.....makanya mending liwat casablanca....gak ada kereta liwat...!

    ReplyDelete
  20. mending ke blok m dulu yaaa....makan....trus pulang :D

    ReplyDelete
  21. duuuuhh....bener dah seperti taruh nyawa banget ya JKT.....bahaya dimana2. memang sih kita pergi bisa kapan saja, tapi kalo musibah diakibatkan oleh human error kan semestinya bisa dihindari, minimal dikurangi.

    ReplyDelete
  22. supaya ga diserobot mustinya sekalian ga pake palang pintu saja, dan sirenenya diganti "KALO MAU MATI SILAHKAN LEWAT" pasti deh mereka pada ngati2 :))

    ReplyDelete
  23. halo pak anton....pa kabar wong suroboyo....met gabung....tapi bukannya sampeyan dan bonek tuh kalo ke jkt naek kereta duduk diatasssss....ditanggung nyampeeee... =))

    ReplyDelete
  24. huehuehue ... dasar bonek :)) supaya ga bonek dikasi modal saja om ... dan supaya ga duduk diatas kereta, bangkunya dipindahin diatap saja jadi gerbongnya kosong bisa buat lesehan :p

    ReplyDelete
  25. waks tega....tar bangkunya masukk angin :p

    ReplyDelete
  26. perlintasan cipinang jadi pilihan kalau baypas padat banget.. emang suka ngeri pas ngelintas disini.. macet ... takut tiba-tiba sinyal kereta bunyi... duh... pucet dech yg ada :p

    ReplyDelete
  27. ima : makanya om kalo liwat kereta api nunggu jeda satu mobil di depan baru maju.....sebodo amat ada yang ngebel2 dibelakang..... :D

    ReplyDelete
  28. duh!dari dulu sopir angkot ma metromini sama aja!!*cuma mikir ngejar setoran aja ,tanpa mikir nasib sendiri dan penumpangnya*

    ReplyDelete
  29. iya vita....padahal kalo mogok...penumpang suruh turun n dorong yaaa :))

    ReplyDelete
  30. makanya, kalo jam segitu arahnya ke cibubur aja, sore itu dari lb bulus ke cibubur cuma 30 menit pas!
    asik lagi, abis meeting banyak makanan enak :))

    ReplyDelete
  31. ngapain arah cibuburrrr.....jauuuhhh! mending citos...yuuukk :p

    ReplyDelete
  32. ga usah om ... kalo mogok jangan dibantuin dorong, ditinggal saja cari angkot berikutnya :))

    ReplyDelete
  33. lah kalo di jalan tol? ujan2....gak ada angkot laen...pegimana =)) yang parah ...kalau ada yg gak turun...kessiaann deh loe :))

    ReplyDelete
  34. huahahaha ... iya ini pernah ngalamin dulu si cewe dengan cueknya ga mau turun terus kita yang laki2 musti dorong-dorong =))

    ReplyDelete
  35. *duduk ngebayangin si bos dorong mobil* tenang pak kalo ke surabaya lagi...kita makan BEBEK lagggeeee D:

    ReplyDelete
  36. *duduk ngebayangin si bos dorong mobil* tenang pak kalo ke surabaya lagi...kita makan BEBEK lagggeeee D:

    ReplyDelete
  37. yuuuukkkk, ditunggu "papin" neh, eh ... sbs nya yang kita datengin dah pindah ke Mulyosari

    ReplyDelete
  38. sbs belut? bebek karang4 masi ada toh....

    ReplyDelete
  39. iya sbs=surabaya belut special, bebek k4=bebek HT itu mah home base mereka disana, belom coba ya?

    ReplyDelete
  40. kapan? yang dulu khan cuman dapet 2 saja? sbs dan papin? sdh lupa tuh :))

    ReplyDelete