Wednesday, November 14, 2007

'KLABAT' restoran dan catering




Karena Andy Watung dah pindah bawah jembatan, trus Tinoor suka kehabisan...
Tempat ini lumayan buat di kunjungi...letaknya deket Andy Watung....
Bokap sering banget kemari...
Minggu kemaren sidak...
Lumayan...
Sate ....
Brenebondnya kayanya paling beda disini...
sedap banget....
palanya berasa...
anget...
trus itu kukis....
sedap...

Selamat Mencoba...!

Om Kondre

'KLABAT' restoran dan catering
Jln. Jend. Ahmad Yani no. 35 By Pass
Rawasari, Jakarta 10570
(021) 4207281, 4263769

Jln. Gadang No. 37 Tanjung Priok
Jakarta
(021) 4352837

Makanan
Ayam Bakar Rica
Ayam Woku
Ayam Bulu
Ayam Kari
Ayam Tuturuga
Babi Rica
Bubur Manado
Codot
Cakalang Fufu
Ikan Roa
Posana / Bulu
Pangi / Bulu
Paniki
Saut / Bulu
Sate Babi
Tinorangsak
Tude Bakar

Kue
Apang Bakar
Ambal
Apang Coe
Biapong Unti
Biapong Babi
Bobengka
Bagea
Cucur
Halua Kanari
Kue Kuk
Lalampa
Nasi Jaha
Panada
Pala Manis
Panekuk
Waji
Klaper Tarrt

Es Kacang Merah
Gohu
Saguer
Tinutuan
Midal

41 comments:

  1. harganya gimana...enak gak....:-)

    ReplyDelete
  2. ini kue yg paling gw doyan...enak banget...:)

    ReplyDelete
  3. ehmmm,,... tempat makan kala daku kecil dulu, masih di Rawasari yah Om Andre...
    slurrrpppp
    wah jadi nostalgia niiihhh....

    ReplyDelete
  4. harga kayaknya standard...ama tinoor sama aja ....
    i.e. brenebond...15 rb/porsi
    sate ibab 3500/tusuk....
    roa 25.000

    ReplyDelete
  5. masakan menado paling enak di Beautika....duhhh jadi ngiler....:-)

    ReplyDelete
  6. mar janga so jadi gila ya mas tampah :D

    ReplyDelete
  7. pedesnya ga nahan lol.....gw kalo abis dari beautika .....pasti mules....roanya...ampun degghh!

    ReplyDelete
  8. makannnnnnnnnnnnn yukkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  9. alaahhh maakkk,... beneran ngiler nih...
    Di Jogja aku cuma nemu resto Kawanua, kalau pingin masakan Manado.

    ReplyDelete
  10. koyabu, tepung ketan dicampur kelapa, diisi gula merah, dikukus dalam bungkus daun pandan. legit dan wangiiiii, nyam...

    ReplyDelete
  11. pesen seporsi ya om..:D kirim ke bdg :p

    ReplyDelete
  12. agh kueku@panada.com hehehe.....thanks!

    ReplyDelete
  13. untung om skr tinggal cipinang...mo ke rawasari ...berjejer tuh masman....
    kalo mo ke lapo....tinggal nyebrang pramuka :D

    ReplyDelete
  14. oh ini apang...thanks..ini empuk nih!

    ReplyDelete
  15. oh ini koyabu....! kalau yang isi ikan itu lalampa ya? gak ada di bill gw...yang ada tulisannya lemper =))

    ReplyDelete
  16. oom andre,
    sekitar senayan sini di mana restoran manado yang enak selain beautika? :D

    ReplyDelete
  17. yanyaaaaaaaa...
    kalau gak salah....
    deket lapo ni tondongta...
    sampingnya ...
    dkt HMS....
    ada tugh....
    MASMAN... :D

    ReplyDelete
  18. sumpritttt lidd....yang ini wenak banget...kasi bintang *** degh!

    ReplyDelete
  19. ngiler sama cucur dan bronebon deh. nyam....nyam......

    ReplyDelete
  20. yang ini juga maaaaaaaaaaaau banget!

    ReplyDelete
  21. adooooooh! kirim kirim dong...hehehhe

    ReplyDelete
  22. aku sukaaaa yg ini, uuhh, mestinya aku ngga buka album ini, pagi2 udah ngilerr!!!!

    ReplyDelete
  23. apalagi yg ini, wkt hamil kemarin gak kesampean :((

    ReplyDelete
  24. aku catet ndre alamatnya, tapi ntar yg bayarin lu yaaahhh :)

    ReplyDelete
  25. kirim resep joooo...mampir pas natal?

    ReplyDelete
  26. sumpe....ini gak....lembut dan oke banget....
    bini sempet nyoba kue apa gitu....begitu ada rasa basi..satu nampan dibuang semua...ckckckcck...

    ReplyDelete
  27. wach kudu dikunjungi nich sama team nggak halal-kyu kalau bos besar ke LN :)

    ReplyDelete
  28. Nanya dong, kenapa kalau masakan daging gukguk disebutnya RW. Lagian RW itu kepanjangannya apa sih?

    ReplyDelete